Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh PERDES Penetapan APBDes Terbaru Tahun 2021, Format MS Word

Mediabritarakyat - Halo sahabat perangkat desa, apa kabarnya? Semoga sehat selalu, amin. Sudah ngopi belum, ngopi sana biar seger. Hehe

Baiklah kali ini kita akan membahas tentang contoh Perdes Tentang Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021 ditetapkan oleh Kepala Desa.

Ilustrasi/Kemenkeu

Hal ini adalah sebagai wujud dari pengelolaan keuangan Desa dilaksanakan secara terbuka dan bertanggungjawab untuk sebesar-besarnya kemakmuran masyarakat desa.

Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa atau APBDes Tahun Anggaran 2021 termuat dalam Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021 yang disusun sesuai dengan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan Desa 

Hal ini sesuai berdasarkan prinsip kebersamaan, efisiensi, berkeadilan, berkelanjutan, berwawasan lingkungan, dan kemandirian sehingga menciptakan landasan kuat dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan menuju masyarakat adil, makmur dan sejahtera.

Demikian sedikit pembahasan terkait Perdes Penetapan APBDes tahun 2021, Jika anda butuh contohnya bisa anda ambil Dibawah sini. 

CONTOH PERDES PENETAPAN APBDES TAHUN 2021