Widget HTML Atas

Usai Pengamanan Pemilihan Wali Kota, Sebuah Bus Pengangkut Rombongan Brimob Terguling di Jambi, Banyak yang Luka!

Gambar : gelora.co


Mediabritarakyat.my.id
- Sebuah Bus yang membawa rombongan Brimob dari Kota Sungaipenuh menuju ke Palembang, Rabu (16/12/2020) yang telah usai melakukan pengamanan Pilwako, mengalami kecelakaan di Jalan Bedeng 12 Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Menurut Camat Batang Merangin, Heri Cipta, dikonfirmasi membenarkan bahwa Bus membawa brimob terguling di jalan Muara Emat. " Benar, lokasi du Bedeng 12," ucapnya.

Camat menyampaikan bahwa menurut informasi dilapangan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, sejumlah anggota mengalami luka-luka. 

"Iya Mobil rusak parah, anggota banyak yang terluka. Korban jiwa tidak ada," bebernya.

Selain itu, Menurut Kapolres Polres Kerinci perintahkan Wakapolres bersama petinggi Brimob Polda Jambi langsung ke TKP melihat kondisi tersebut.

Hm.. Sampai berita ini dipublis, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Tetapi lokasi kecelakaan itu sering terjadi kecelakaan dan mobil masuk jurang. Karena medan jalan sangat berbahaya, kondisi jalan menurun.

Seperti Diketahui, mobil rombongan brimob tersebut adalah mobil family raya yang mengakut personil brimob dari Pelembang untuk mengamankan Pilwako Sungaipenuh dan Pilgub Jambi di Kota Sungaipenuh dan Kerinci.

Sumber https://www.gelora.co/2020/12/bus-pengangkut-rombongan-brimob.html?m=1 (*)