Widget HTML Atas

Sepertinya Karier Pemain Bola Neymar Bakal Berakhir, Ini penjelasannya!

Neymar/Twitter @ brfootball


Mediabritarakyat.my.id - Sepertinya karier bintang Paris Saint Germain, Neymar di tahun 2020 inibskal berskhir. Pasalnya Dia resmi mendapatkan penanganan lebih lanjut terkait cedera engkel yang diderita beberapa waktu lalu. 

Pemain asal Brasil ini mengalami cedera engkel saat menghadapi Olympique Lyon di ajang Ligue A, pekan lalu. Dia mendapat tekel ekstrem dari Thiago Mendes dan akhirnya tidak dapat melanjutkan pertandingan. 

Sebelumnya, Pemeriksaan dilakukan oleh tim medis memberikan informasi bahwa Neymar cedera kecil di kakinya. Tetapi setelah diberlakukan penanganan lebih jauh, cedera Neymar ternyata lebih parah dari yang dibayangkan. 

Menurut laporan dari situs resmi klub PSG, Neymar akan menepi hingga Januari 2021. Dengan kata lain, tahun 2020 dia dipastikan tidak akan lagi berlaga. 

"Untuk Cedera engkel kaki kiri Neymar, ada memar pada tulang. Dia mendapat perawatan dan diprediksi kembali pada Januari 2021 mendatang," pernyataan pernyataan PSG.

Sumber https://www.viva.co.id/amp/bola/bola-sejagat/1333172-karier-neymar-fix-tamat-di-tahun-2020?page=2&utm_medium=page-2