Widget HTML Atas

Peduli Sarana Keagaaman, Bank CIJ Salurkan CSR Capai Rp 33Juta

Penyaluran CSR Bank CIJ, kanan Kepala Cabang Bantarkalong Deni M Kaelani SE/kabartasela.com

Mediabritarakyat.my.id - Bank PT BPR Cipatujah Jabar Perseroda atau Bank CIJ melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan kontribusinya terhadap masyarakat Tasikmalaya Selatan, Jawa Barat. Kali ini berupa bantuan sarana keagamaan, mencapai total sebesar Rp33 juta.

Kali ini penyaluran CSR diperuntukan bagi 3 lokasi pembangunan masjid di sejumlah daerah, sedangkan penyerahan CSR tersebut dilakukan di kantor Bank CIJ Bantarkalong, Kamis (5/11/2020).

Penyerahan CSR dana pembangunan sarana keagamaan ini secara simbolis langsung diserahkan Kepala Cabang Bank CIJ Bantarkalong, Tasikmalaya, Deni M Kaelani SE kepada lembaga/ panitia pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah yang disaksikan staf dan jajaran pengurus bank CIJ Cabang Bantarkalong. 

“Penyaluran dana CSR sarana keagamaan, berupa alokasi yang disalurkan pihaknya kepada 3 perwakilan yaitu panitia Rehabilitasi Masjid Al Hidayah Desa Sirnagalih, sebesar Rp10 juta, Renovasi Masjid Ponpes Al Jarnauziyyah Desa Sukabakti, Sodonghilir sebesar Rp 10 juta dan Pembangunan Jembatan, kemudian Renovasi Mushola Desa Bantarkalong, Cipatujah sebesar Rp 13 juta. CSR Bank CIJ ini adalah wujud nyata dari kepedulian Bank CIJ terhadap masyarakat terlebih dimasa sulit Pandemi Covid-19 ini. Semoga dapat membantu dan berguna mendukung kelancaran pembangunan sara prasarana tempat ibadah tersebut” ungkap Deni.

Sementara itu, di tempat berbeda, Ustad Asep Perwakilan dari Ponpes Al Jarnauziyyah Golontor Desa Sukabakti, Kecamatan Sodonghilir mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih atas kontribusi dan kepedulian nyata Bank CIJ dengan pemberian CSR bagi pondok pesantrennya saat ini yang tengah melakukan pembangunan masjid.

“terimakasih, semoga Bank CiJ makin sukses dan selalu membantu dalam program sosial, keagamaan, pendidikan dan kemasyarakatan lainnya, Amin,”pungkasnya. (Red). Artikel ini telah tayang di kabartasela.com, dengan judul ‘Bank CiJ Kembali Salurkan CSR, Tiga Lokasi Pembangunan Masjid Jadi Penerimanya’

Editor : Iman/PanduDesa