Widget HTML Atas

Peduli Covid-19, Polsek Karangnunggal Gelar Baksos Bagi Sembako dan Santunan Anak Yatim

Polsek Karangnunggal Gelar Baksos dimasa Pandemi Covid-19

Mediabritarakyat.my.id - Peduli Covid-19, Polsek Polsek Karangnunggal Gelar Bakti Sosial bagi Sembako jompo dan Santunan kepada anak yatim, bertempat di halaman Mapolsek Karangnunggal, Rabu (4/11/2020) siang.

Bakti sosial bagi paket sembako dan Santunan kepada anak yatim adalah merupakan agenda rutin setiap 3 bulan, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, yang dipimpin langsung Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip didampingi bersama Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Camat Asep M Dahliana STP MM DMI KH. Dadang Abdul Rohman ,Panit Bimas Iptu Didi bersama seluruh Anggota Po Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip menyampaikan kegiatan bakti sosial merupakan agenda rutin 3 bulanan bagi paket sembako dan Santunan Anak yatim diwilayah hukum Polsek Karangnunggal sebagai bentuk keperdulian pada saat Pandemi Covid-19 yang saat ini masyarakat khususnya di Wilayah Karangnunggal, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

Dengan digelar bakti sosial bagikan paket sembako sebanyak 30 paket beserta uang diberikan bagi warga jompo dan santunan anak yatim sebanyak 30 orang berupa bingkisan beserta uang jajan juga pembagian masker.

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat Khususnya Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya dimasa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) /New Normal dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari kerumunan,” harapnya.

“Kami akan terus mengadakan kegiatan baksos ini secara rutin, selain sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polsek Karangnunggal kepada sesama, juga sebagai cara memperkuat silahturahmi jajaran kepolisian dengan masyarakat,”pungkas Asep. (Red). Artikel ini telah tayang di kabartasela.com dengan judul ‘Polsek Karangnunggal, Kembali Adakan Baksos Bagi Puluhan Yatim Piatu Dan Jompo’

Editor :Iman/panduDesa