Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Desa Cikupa Tasikmalaya

Pengajian rutin bulanan tingkat desa Cikupa di DKM Nurul Iman kp Sindangreret

Mediabritarakyat - Pengajian rutin bulanan digelar Pemerintah Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat bersama MUI dan masyarakat setiap bulannya.

Pada bulan ini bertempat di DKM Nurul Iman kampung Sindangreret Rt 01/ Rw 07 dengan Mubalig Ajengan Dadi, Minggu, 01/11/2020 pagi.

Menurut Ketua MUI Desa Cikupa Endang Tirta, kegiatan keagamaan mempunyai peran penting dalam kehidupan sehari-hari.

Pengajian rutin tingkat desa Cikupa di DKm Nurul iman kP Sindangreret

Untuk itu, kami Pemerintah Desa bersama MUI, melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan tingkat desa. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan keagamaan ini semakin menguatkan ukhuwah islamiah," katanya.

Selain itu, ia juga berharap pencerahan yang sudah berjalan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Apalagi sebentar lagi menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada 09 Desember 2020, agar dapat hadir ke TPS masing-masing pada waktunya untuk memilih calon pemimpin sesuai hati nuraninya.

"pengajian ini, semoga bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan juga pada Pilkada 09 Desember 2020 nanti, agar dapat hadir di TPS masing-masing untuk menentukan calon pemimpin sesuai pilihannya," tambahnya.

Kegiatan tersebut, juga diikuti perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, serta elemen masyarakat lainnya.

Penulis : Iman/PanduDesa