Widget HTML Atas

Koramil 1215 Karangnunggal, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Desa Cikupa

Bergambar bersama Kades dan Babinsa Desa Cikupa

Karangnews - Guna meringankan beban warga yang terdampak  Banjir, sebagai  perpanjangan tangan Koramil 1215Karangnunggal, Babinsa Desa Cikupa, Serka Mamat memberikan bantuan Sembako kepada warga di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya, Senin (19/10/2020).

Dilansir jurnalpolri.com, Babinsa Desa Cikupa Serka Mamat mengatakan bantuan sembako seperti ini adalah merupakan salah satu kepedulian TNI terkait nasib masyarakat, khususnya yang terdampak bencana banjir.

“Dengan bantuan sembako seperti ini adalah merupakan salah satu kepedulian TNI terkait nasib masyarakat, khususnya yang terdampak bencana banjir, sebab tentu mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita,” tandasnya.

Kami akan selalu merespon cepat membantu kesulitan rakyat, karena TNI siap kapanpun dan dimanapun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," Tambahnya.

Selain itu sambungnya, TNI selalu hadir memberikan motivasi bagi warga agar sabar dan selalu waspada akan datangnya musibah yang terjadi.

Babinsa Desa Cikupa menghimbau masyarakat, untuk selalu melaporkan setiap kejadian dan perkembangan yang terjadi setiap saat kepada Babinsa, aparat pemerintahan setempat lainnya ataupun aparat Desa, sehingga segala kejadian dapat segera ditindaklanjuti dan ditangani dengan cepat.

"Kami mohon Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan dan  kepedulian kami kepada warga masyarakat terkhusus warga Desa Cikupa yang mengalami musibah banjir ini," pungkasnya.

Masih katanya, Banbinsa harus patuh terhadap komando atas dan sumpah Prajurit, TNI harus menjadi prajurit yang dicintai Rakyat, berupaya untuk selalu memberi rasa aman pada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Cikupa Yudha Heryadi, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 1215/Karangnunggal yang dipimpin Danramil Mayor Inf. Kurniadi yang telah ikut peduli dalam membantu kesulitan warga.

“Semoga bantuan ini akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berkah bagi kita semua,” pungkasnya. Penulis ; Iman/ PanduDesa