Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Merk dan Harga Magic Com Terbaik, Hemat Listrik, Bagus, Awet, Anti Lengket dan Gores

Sekarang ini anda sedang mencari referensi daftar merk magic com terbaik dan harganya, iya sudah tepat anda mencarinya DISINI.

Daftar Merk dan Harga Magic Com Terbaik, Hemat Listrik, Bagus, Awet, Anti Lengket dan Gores
Merk dan Harga Magic Com Terbaik

Anda mencari daftar merk magic com yang bagus dan awet tahun ini, mungkin sudah tepat sekali referensinya semua ada di postingan MEDIABRITA, makanya silahkan simak sampai dengan selesai.

Tidak hanya itu, kita juga memerlukan magic com yang bagus dan sehat untuk keluarga tercinta jangan sampai hal ini dilupakan.

Dengan menggunakan magic com anti lengket dan kering diharapkan kita dapat menyajikan nasi yang enak dan kualitas tinggi, kelugara kita.

Sudah banyak juga magic com anti lengket dan anti gores, namun terkadang kita tidak tahu mana yang terbaik, hemat listrik dan juga awet.

Tentunya dengan cara memilih magic com yang bagus, diharapkan ketika kita membelinya tidak akan merasa kecewa.

Daftar merk magic com terbaik dan harganya yang akan kami sajikan ini merupakan rangkuman dari berbagai sumber yang terpercaya.

Magic com terbaik dan hemat listrik 2022 juga sudah termasuk didalamnya yang akan membuat kita salah lagi dalam memilih magic com terbaik 2022 ini.

Merk dan Harga Magic Com Terbaik

Baiklah berikut ini daftar merk dan harga magic com yang terbaik yang tentunya bagus, awet, hemat listrik dan anti lengket dan anti gores juga. Sekarang kita tidaklah perlu khawatir biaya listrik membengkak, kita tetap dapat memakai magic com dengan segala kelebihannya.

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Cosmos

Magic Com terbaik yang kesatu adalah Cosmos yang hemat listrik. Merk Cosmos ini sudah dipercaya sebagai Magic Com yang awet dan berkualitas.

Salah satu seri Magic Com Cosmos terbaik yakni Cosmos CRJ-1803. Magic com itu cukup hemat listrik karena hanya memerlukannya 300 watt saja dalam penggunaannya. Adapun kisaran Harganya adalah: Rp191.000 - Rp1.260.000.

Tidak sampai disitu, Magic Com Cosmos ini juga punya panci yang tebal alhasil mampu menjaga nasi untuk tetap awet dan tahan lama. Magic Com Cosmos ini juga ringan, lho, Toppers!

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Kirin

Magic Com terbaik yang kedua adalah Magic Com Kirin. Magic Com Kirin ini juga sudah ada dan dipercaya orang bertahun-tahun lamanya pasalanya terkenal dengan keawetannya.

Tampilan yang eksklusif dan elegan sangat cocok untuk diletakkan di dapur minimalis kita. Adapun kisaran Harganay adalah : Rp175.000 - Rp1.655.000

Sedangkan daya listrik yang diperlukan Magic Com Kirin paling rendah yaitu 350 watt untuk menanak nasi dan 70 watt untuk menghangatkan. Hemat kan?

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Black Decker

Magic Com terbaik yang ketiga adalah Magic Com Black Decker dengan kisaran Harganya adalah : Rp359.000 - Rp1.560.000. Meski harga cukup merogoh kantong, namun tidak akan kecewa oleh desainnya keren.

Magic Com Black Decker punya tekstur wadah pada mangkok yang tidak lengket, disediakan juga alat pengukus yang terbuat dari bahan alumunium. Tinggal sentuh tombol sekali anda akan puas jika memilikinya.

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Panasonic

Magic Com terbaik yang keempat adalah Panasonic dengan kisaran Harganya adalah : Rp430.000 - Rp8.696.000 ini punya kapasitas 1,8 liter yang mampu memasak nasi dengan kapasitas 7 sampai 9 orang tidak hanya itu, adanya katup uap pada tutup magic com yang akan membuat masakan terasa lebih nikmat.

Selanjutnya pula, Panasonic juga menawarkan magic com dengan daya listrik paling rendah yaitu 200 watt sehingga anda akan hemat listrik tanpa kantong gempor..

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Philips

Magic Com terbaik yang kelima adalah Philips dengan kisaran Harganya : Rp270.000 - Rp2.082.000 dan dapat memuat kapasitas 2 liter untuk menanak nasi yang mampu keperluan kepada 14 orang. Magic Com Philips juga terkenal dengan desainnya yang unik dan aesthetic, kuat, dan tahan lama.

Dengan bodi stainless stel yang terpasang pada Magic Com Philips sehingga akan terasa awet selama bertahun-tahun. Maka dari itu Magic Com Philips sudah dipercaya sebagai produk yang berkualitas.

Urusan daya listrik yang digunakan pun paling kecil yang dibutuhkan Magic Com Philips yakni 300 watt. hemat listrik iya kan?

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Sharp

Magic Com terbaik yang keenam adalah Sharp dengan kisaran Harganya adalah : Rp189.500 - Rp4.100.000 ini juga merupakan salah satu produk unggulan yang berkualitas. 

Sharp menyajikan dengan 3 fungsi sekaligus yaitu memasak, menghangatkan dan mengukus nasi sehingga akan mempercepat kegiatan kita di dapur.

Beberapa Magic Com Sharp punya bahan yang terbuat dari plastik dengan panjang kabel yang mencapai 1 meter dan punya daya listrik 390 watt cukupa hemat listrik. 

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Maspion

Magic Com terbaik yang ketujuh adalah maspion yaitu MRJ-208 dengan kisaran Harganya adalah: Rp179.500 - Rp6.241.000 juga punya kapasitas 1,8 liter, cocok untuk sekeluarga.

Urusan daya listrik yang dipakai cukup kecil yakni hanya 385 watt saja, adanya lampu indikator dapat memudahkannya jika nasi sudah matang, lampu ini akan secara otomatis akan mati dengan sendirinya.

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Miyako

Magic Com terbaik yang kedelapan adalah Miyako dengan kisaran Harganya adalah : Rp130.000 - Rp7.000.000. Magic Com Miyako ini punya desain minimalis, dengan ukuran yang tidak terlalu besar, dan beratnya yang ringan pula cocok anak kos-kosan dapat diletakkan di kamar.

Tidka hanya itu Miyako juga salah satu magic com yang hemat listrik. Dayanya hanya 395 watt saja. Punya Fitur 3 in 1 memasak, mengukus, dan menghangatkan nasi jadikan pilihan banyak orang memilih merk ini untuk digunakan sehari-hari.

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Sanken

Magic Com terbaik yang kesembilan adalah Sanken dengan kisaran Harganya adalah : Rp288.300 - Rp4.684.000, dilengkapi dengan panci stainless yang anti gores dan juga anti karat. Tidak hanya itu, Sanken memiliki fungsi 6 in 1 sekaligus yaitu mengukus kue, membuat bubur, memasak nasi, membuat mie instan, menghangatkan makanan dan nasi.

Ada lagi kabel dari produk ini panjang kurang lebih 1 meter. Desain yang minimalis dengan berat kurang lebih 4 kg. Magic Com Sanken menggunakan daya watt yang juga hemat listrik sehingga tidak perlu khawatir iya kan?

Merk dan Harga Magic Com Terbaik Yong Ma

Magic Com terbaik yang kesepuluh adalah Yong Ma dengan kisaran Harganay adalah : Rp412.00 - Rp10.146.000 selain itu magic com ini punya kapasitas yang cukup besar sehingga satu kali menanak nasi bisa untuk 11 orang.

Magic Com Yong Ma juga punya panci berbahan dari keramik sehingga dapat menghasilkan nasi yang lebih sehat dan lezat. Urusan listrik menghangatkan nasi, daya listrik paling rendah yang digunakan Magic Com Yong Ma hanya 58 watt saja. Sangat hemat kan?

Sekian semoga Berman dan selamat mencobanya magic com terbaik dengan harganya.