Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Aplikasi Dana Pemula

Cara Menghapus Riwayat Transaksi Aplikasi Dana untuk Pemula - Jika saat ini anda sedang mencari solusi hal tersebut yup sudah betul memecahkan nya disini.
Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Aplikasi Dana Pemula
Cara Menghapus Riwayat Transaksi Dana

Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Aplikasi Dana ini cukup mudah dilakukan termasuk bagi yang masih pemula seperti penulis sendiri. Namun perlu kehati-hatian yang ekstra dalam melakukannya.

Sedikit saja ada kesalahan dalam melakukan Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Aplikasi Dana, dikhawatirkan nantinya akan ada masalah lain yang timbul kemudian hari.

Cara hapus transaksi terakhir DANA mungkin bagi sebagian orang sangat perlu dilakukan untuk menjaga kerahasian data diri anda.

Cara menghapus riwayat rekening di aplikasi DANA juga sangat penting apalagi saldonya cukup besar memang dapat rawan jika ada yang usil. Apalagi perangkat yang digunakan bisa dipakai sembarangan orang.

Agar Cara menghapus feed DANA ini dapat Sukses lebih baik memahami dahulu arti dan manfaat nya.

Dana adalah merupakan sebuah aplikasi dompet digital dirilis oleh anak bangsa sendiri yang menyediakan platform aneka macam fitur layanan salah satunya diantaranya dengan fitur untuk melakukan transaksi antar bank secara online.

Aplikasi Dana ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 27 Oktober 2018 dan hingga kini yang sudah digunakan lebih dari 50 juta pengguna, 3+ ratingnya.

Nah dengan begitu postingan Cara menghapus history transaksi Dana ini sudah dirasa perlu mengingat pengguna yang semakin banyak dan diminati warga masyarakat

Cara menghapus transaksi in progress di DANA ini sebenarnya cukup simpel dan mudah dilakukan oleh pemula sekalipun.

Dengan mengetahui Cara menghapus history TIX ID Dana sudah barang tentu sikap antisipatif terhadap hal hal yang tidak diinginkan oleh anda. Agar lebih jelasnya mari simak uraian berikut ini:

Cara Menghapus Riwayat Transaksi Dana Pemula dan Awam

Hubungi CS

Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Dana, anda langkah mudahnya yakni dapat menghubungi  CS atau customer service dana dengan merincikan seperti apa masalahmu di situs resmi dana, di alamat url https://www.dana.id/contact. Disana anda menjelaskan seperti apa masalah dengan menanyakan bagaimana cara menghapus riwayat transaksi di dana

Fitur layanan hapus transaksi dana belum ada

Sementara itu dari pengalaman teman-teman untuk cara menghapus riwayatnya Dana sudah dilakukan uji coba untuk menghapusnya akan tetapi ternyata pada layanannya belum disediakan fitur untuk menghapus riwayat transaksi tersebut.

Kita berharap kedepan semoga aplikasinya segera di upgrade oleh pihak Dana agar supaya bisa ditambahkannya.

Demikian beberapa tips Menghapus Riwayat Transaksi di Aplikasi Dana Pemula semoga ada manfaat yang didapat untuk Anda sekalian. Cukup sekian cara hapus riwayat dana terbaru ini. Baca juga di MEDIABRITA untuk mencari cara dan langkah tutorial selanjutnya.