Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gratis Page One di Google Untuk Pemula

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA, saat ini anda mencari Cara Gratis Page One di Google Untuk Pemula, iya anda sudah tepat mencarinya DISINI.

Pasalnya kami akan memberikan sedikit wawasan kami dalam menggunakan trik gratis agar page one di google.

Cara Gratis Page One di Google Untuk Pemula
Cara Gratis Page One di Google Pemula

Namun perlu di ingat, tulisan ini jauh dari kata sempurna dalam ulasan tutorial, ini lebih ke arah pengalaman pribadi saja dalam menerapkan Cara Page one blog di google.

Mohon maaf juga juga tulisan ini jauh dari konten yang berkualitas, karena hanya sebagai testimoni saja menerapkan supaya page one di google untuk newbie.

Cara Gratis Page One di Google Pemula

Pahami Konten Website

Supaya page one di Google kami menerapkan Niche mikro alias satu pembahasan saja misal membahas pendidikan atau lainya.

Perhatikan Kecepatan Website

Cara page one di google Pemula lainnya adalah dengan perhatikan Kecepatan blog anda, namun tenang tinggal download saja template yang dibagikan orang baik di google.

Buat Website yang Mobile-Friendly

Cara Nangkring Page One di Google lainnya sudah terakomodir dari template yang anda download gratisan di google.

Gunakan Nama Domain yang Unik

Cara tampil di halaman google juga bisa memakai nama domain menarik dan mudah diingat dan tentunya yang sopan santun sesuai negara tercinta kita ini.

Buat Sitemap

Cara blog page one di google yang ini kami anggap anda sudah memahami dalam daftar Google search console atau gsc untuk memasukan sitemap xml nya.

Terapkan SEO

Cara page one di google untuk blog ini terkadang masih belum paham termasuk penulis sendiri, namun kami mencoba dengan melihat di pencarian google saja yang sudah ada. Ditambah ketika membuat judul tes dulu dengan cara ketik di Google : allintitle:"masukan kata kunci mu" contoh allintitle:"cara gratis page one di google Pemula"

Jika 0-5 hasil bolehlah dibikin judul, kalo banyak ganti lagi soalnya bakal sudah page one di google blog nya.

Buat Konten Berkualitas

Cara blog page one di halaman utama google, yang ini kami tidak bisa juga perlu sering menulis saja. Saya yakin anda yang baca sudah mahir membuat konten kualitas tinggi. Maaf ya.

Pasang SSL

cara agar blog page one selanjutnya memasang kunci keamanan SSL biasanya ada di alamat blog. Saya yakin anda semua lebih memahaminya.

Riset Keyword

Cara blog tampil di halaman pertama google selanjutnya mencari kata kunci yang sering muncul di google, ada ragam web untuk mencarinya ada yang berbayar adanjuga yang gratis, salahsatunya di alamat keywordintent.io tinggal masukan kata kunci lalu pilih ingin dipakai.

Optimasi Konten Dengan Keyword

Tips dan cara page one selanjutnya dengan mengoptimasi konten yang sudah ada, memperbaiki, menambah maupun di sisipkan kata kunci yang lebih relevan lagi, dalam hal ini penulis sendiri tidak mahir.

Gunakan Internal Link

Tips page one di blog selanjutnya bisa dengan menambahkan internal link, baik dari satu artikel ke artikel lainnya yang masih dalam satu blog dan berkaitan. Penulis sendiri telah menerapkannya dan Alhamdulillah jadi cepet ke indeks artikelnya. Akan tetapi kami menyarankan ketika membuat internal link langsung ke halaman blog saja, dapat berguna menaikan kualitas blog, DA PA dan lainnya.

Optimalisasi Script Website

Agar dapat top page one bisa di bersihkan Script website yang berbahaya, untuk mempercepat loading sebuah blog. Penulis tidak tahu caranya namun dapat dilihat kalau ada link yang menuju keluar segera dihapus saja atau edit html nya.

Perbaiki Broken Link

Cara cepat page one selanjutnya cek semua broken link atau jadi 404, ada beberapa cara ceknya web broken link banyak di google.

Jangan Lupakan Inbound Link

Rahasia page one paling penting menurut penulis yakni Inbound link atau kalangan blogger kampret menyebutnya backlink. Hehe maaf ya? Inbound link atau backlink ada yang bayar ada juga gratis, misalnya di medsos FB, Twitter, YouTube pinterest dan lainnya disebut backlink profil. Website juga ada misalnya di alamat postman atau lainnya disebut guest posts.

Domain atau page authority

cara website tampil di halaman pertama google selanjutnya dengan meningkatkan DA PA, caranya dengan banyak masuk kunci di pencarian google lihat saja di google search console anda (GSC) berapa yang masuk query kata kuncinya.

Link dofollow dan nofollow

cara mendapatkan page one lainnya dengan menerapkan link tersebut dengan harapan blog kita dapat di crawl google secara cepat oleh blog yang menjadi link dofollow atau nofollow nya. Penulis tidak dapat merincinya karena bukanlah ahli. Maaf ya.

Anchor text

Cara page one di halaman google selanjutnya dengan menerapkan tersebut diatas di blog yang mempunyai kualitas lebih besar dari blog kita.

Traffic sumber inbound link

Agar masuk page one di google lainnya harap perhatikan kualitas pengunjung sumber dari back blog anda, disarankan lebih banyak dari organik ya.

Relevansi link

Tips seo page one di google lainnya dengan menerapkan link relevan. Artinya jika ingin membuatnya kata kuncinya diharapkan menyerupai dengan tujuan link artikel atau halaman blog nya.

Perhatikan Intensitas Keyword

Untuk masuk page one di halaman pertama google tentunya melewati sejumlah syarat yang agak ribet terutama pemula seperti kita, seperti dengan menghitung berapa density kata kunci. Misal artikel 300 kata harus ada berapa kata kunci yang mesti ada di artikel nya. Penulis sendiri jarang menerapkan ini, lebih banyak kata kunci lebih banyak lebih baik ini pendapat penulis ya. Asalkan jangan yang sama kata kuncinya supaya tidak terjadi eliminasi kata kunci atau jadi pelangg4ran google.

Sudah ah, artikel karangan sendiri ini semoga manfaat dan disclaimer artikel ini pendapat penulis berdasarkan pengalaman otodidak saja. Sekian terimakasih.

lengkap: cara page one, cara website page one, cara website nangkring di halaman google, cara page one di google, cara blog page one di halaman utama google, cara website page one di halaman utama google, cara page one di halaman google, cara agar blog page one, top page one, cara page one, cara agar website tampil di halaman pertama google, cara mendapatkan page one, page one di google, cara masuk page one, cara website tampil di halaman pertama google, cara blog tampil di halaman pertama google, cara agar page one, masuk page one, halaman pertama google, google page one, seo page one, seo page one google, tips seo page one, tips page one, tips dan cara page one, rahasia page one, tips rahasia page one, page one, tampil page one, nangkring page one, cara mudah masuk page one, cara mudah page one google, ranking halaman pertama google, ranking 1 di google, top ranking page one, top page one google, ranking page one, optimasi seo on page one, artikel seo page one, seo artikel page one, artike seo, seo on pege one, seo artikel, artikel page one, halaman page one, tips agar page one, seo page one, optimasi artikel seo page one, artikel page one, auto page one, trik page one, cara cepat page one, seo on page, cara seo page one, halaman pertama google, masuk page one di halaman pertama google, page one nomor 1, page one paling atas, page one paling pertama, page one google, page one di google, top page one, page one top 1, number 1 page one, top 1 page one, google page one, seo google page one, website page one, blog page one, website peringkat 1 google, blog peringkat 1 google, peringkat halaman 1 google, ranking halaman 1 google.