Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Link Twibbon HUT Kota Bandar Lampung ke-340, 17 Juni 2022, Desain Terkeren untuk Status Twitter, Instagram, Snackvideo

Mediaritarakyat.my.id Link Twibbon HUT Kota Bandar Lampung Kota Bandar Lampung 2022 sudah kami siapkan dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya setiap tanggal 17 Juni. yang dimana ibukota dari Provinsi Lampung.

5 Link Twibbon HUT Kota Bandar Lampung ke-340, 17 Juni 2022, Desain Terkeren untuk Status Twitter, Instagram, Snackvideo

Menilik dari sejarah, sebelum menjadi Kota Bandar Lampung, dahulunya adalah penggabungan dari dua kota kembar Tanjung Karang dan Kota Teluk Betung.

Tepat pada jumat tanggal 17 Juni 2022, Kota Bandar Lampung ke-340 memperingati HUT yang ke-340.

Marilah meriahkan HUT Kota Bandar Lampung 2022 ke-340, dengan membuat twibbon atau bingkai foto ucapan selamat di status WA, Instagram hoingga dan snackvideo.

Tersedia pula link twibbon HUT Kota Bandarlampung 2022 ke-340 di akhir artikel ini, lengkap dengan ucapan selamat penuh doa. Berikut cara pasang foto di twibbon sebelum 17 Juni 2022.

Dirgahayu Kota Bandarlampung 2022 ke-340 esok diperingatinya, nah untuj itu sebagai warga Bandar Lampung diharapkan dapat membuat twibbon tersebut hari ini.

Link Twibbon online di postingan ini tersedia secara gratis, jadi tidak perlu khawatir untuk memasang foto Anda di link berikut.

Perlu diketahui, melalui gambar ucapan twibbon hari jadi Kota Bandarlampung dapat dijadikan sebagai ucapan selamat hari jadi untuk Kota Bandar Lampung ke-340.

Pastinya akan terlihat unik dan estetik, jika warga Bandarlampung ikut serrta dan berpartisipasi memajang foto di bingkai twibbon HUT Kota Bandar Lampung tersebut.

Kota Bandarlampung terletak di wilayah yang strategis pasalnya merupakan daerah transit kegiatan perekonomian antar pulau Sumatera dan pulau Jawa, alhasil sangat menguntungkan bagi pertumbuhan dan pengembangan Kota Bandarlampung sebagai pusat perdagangan, industri, dan pariwisata. Dalam sistem perkotaan nasional.

Tidak hanya itu, Kota Bandarlampung mmepunyai batas-batas wilayah, yakni Batas Utara, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Batas Selatas, Kecamatan Padang Cermin, Ketibung dan Teluk Lampung, Kabupaten Lampung Selatan. Batas Timur, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. Batas Barat, Kecamatan Gedongtataan dan Padang Cermin Kabupaten Lampung Selatan.

Yuk tunggu apalagi sekarang pasang foto terbaik anda di bingkai twibbon yang telah tersedia berbagai pilihan, unik, keren dan pastinya sangat menarik untuk dibagikan sosial media, seperti Facebook, WhatsApp, Twitter hingga Instagram.

Sementara itu, puncak kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT Kota Bandarlampung 2022 ke-340 digelar secara langsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Twibbon HUT Kota Bandarlampung tahun 2022 ke-340 juga bisa digunakan oleh berbagai instansi pemerintah, lembaga, dan masyarakat umum lainnya.

Berikut kumpulan twibbon Hari Jadi Kota Bandarlampung tahun 2022 ke-340 dilansir mediabritarakyat.my.id dari situs twibbonize.

Link twibbon 1

twb.nz/hut340

https://www.twibbonize.com/hutkotabandarlampung340

Link twibbon 2

https://www.twibbonize.com/banklampung340bandarlampung

Link twibbon 3

https://www.twibbonist.com/harijadike340bandarlampun--185

Link twibbon 4

https://www.twibbonist.com/dirgahayuke340bandarlampu--184

Link twibbon 5

https://www.twibbonist.com/ulangtahunke340bandarlamp--187

Cara membuat twibbon HUT Kota Bandarlampung tahun 2022

Inilah ringkasan cara membuat Twibbon Dirgahayu Kota Bandarlampung 2022 ke-340:

1. Langkah pertama, buka laman Twibbon tema HUT Kota Bandarlampung ke-340 yang Anda inginkan.

2. Untuk bisa memilih Twibbon, login dulu menggunakan akun Facebook atau Twitter.

3. Pilih Twibbon yang anda inginkan.

4. Selanjutnya, atur foto yang anda pilih pada bingkai twibbon, jika kurang pas bisa Anda kecilkan dengan cara menggeser ke kanan dan kiri.

5. Setelah selesai mengatur ukuran foto pada twibbon, selanjutnya klik tulisan "crop".

6. Langkah terakhir, anda sudah bisa mendownload hasil dari foto yang anda masukkan pada twibbon yang anda pilih.

Berikut kumpulan quotes HUT Kota Bandarlampung 2022 ke-340, yakni:

1. Selamat Hari Jadi Kota Bandarlampung 2022 ke-340. Semoga Kota Bandar Lampung selalu memberikan cerita manis di setiap perjalananku. Kabupaten pertama dimana sudah menjadi saksi perjalanan hidupku.

2. Selamat Ulang Tahun Kota Bandarlampung tahun 2022. Semoga dapat memberikan hal baru dan bisa menjadi contoh Kabupaten lainnya.

3. Selamat Dirgahayu Kota Bandarlampung tahun 2022 ke-340. Semoga Kota Bandar Lampung terus berkarya membawa perubahan yang baik dan bisa menjadi Kabupaten besar. Dirgahayu Kabupaten Mesuji yang ke-13, semoga menjadi kota yang aman, tentram, dan damai.

Demikian, ulasan mengenai twibbon HUT Kota Bandarlampung 2022 ke-340 yang sudah tersedia dalam bentuk link download, sehingga anda tinggal pasang foto anda pada template twibbon yang disukai. Selamat mencoba membuatnya.