Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√6 Link Twibbon HUT Batang 2022 ke-56 Tahun, Cocok Postingan Medsos dan Apk Penghasil Uang

Link Twibbon HUT Batang 2022 - Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Rekan rekan semua yang akan memperingati HUT Kabupaten Batang 2022 ke-56 yang jatuh tepat pada tangggall 8 April Tahun 2022 ini.

√6 Link Twibbon HUT Batang 2022 ke-56 Tahun, Cocok Postingan Medsos dan Apk Penghasil Uang

Dilansir dari situs resminya, sejarah hari jadi Kabupaten Batang yakni denggann adanya delegasi terakhir atau kesepuluh, memperoleh kesempatan untuk menyaksikan sidang paripurna DPR GR dalam acara persetujuan dewan atas Rancangan Undang-undang tentang Pembentukan Pemerintah Kabupaten Batang menjadi Undang-undang.

Pemerintah Kabupaten Daerah Tingkat II Batang terbentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 9 Tahun 1965, yang dimuat dalam Lembaran Negara Nomor 52, tangggall 14 Juni 1965 serta Instruksi Menteri Dalam Negeri RI Nomor 20 Tahun 1965, tangggall 14 Juli 1965.

Tangggall 8 April 1966, bertepatan pada hari Jumat Kliwon, yaitu hari yang dianggap penuh berkah bagi masyarakat tradisional Batang, denggann mengambil tempat di bekas Kanjengan Batang lama (rumah dinas yang sekaligus kantor para Bupati Batang lama) dilaksanakan peresmian pembentukan Daerah Tingkat II Batang. 

Nah tuk itu dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Batang 2022 yang ke-56 pada Tepatnya pada tangggall 8 April bisa Rekan rekan dilakukan denggann berbagai macam cara, Salah satunya adlhh denggann memasang Twibbonize HUT Batang Tahun 2022.

Rekan rekan semua warga Batang bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, tetapi mungkin alangkkah baiknya kallau Rekan rekan tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara memasang Link Twibbon Dirgahayu Batang 2022 ke-56 Tahun

Klik Link yang telah kami sajikan di postingan ini

Setelah masuk ke link tadi silahkan Rekan rekan warga Batang silahkan upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi

Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan

Download Hasil Twibbon Hari jadi Kabupaten Batang 2022 yang sudah berisikan foto Rekan rekan

Pasang dan share ke akun medsos status whatsapp maupun share apk penghasil uang

Kumpulan Link Twibbon HUT Batang 2022 ke-56 Tahun

Jikalao sudah mengetahui bagaimana caranya memasang Twibbon diatas, Rekan rekan bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Batang di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Rekan rekan diterapkan kedalam twibbon :

Twibbon HUT Batang 2022, Choise 1

http://twb.nz/hutkabupatenbatang56 

Twibbon HUT Batang 2022, Choise 2

http://twb.nz/ultahkabbatang 

http://twb.nz/muhammadiyahbatang

Demikianlah pilihan Link Twibbon Dirgahayu Kabupaten Batang 2022 yang ke-56 di tangggall 8 April 2022 serta link download yang dapat Rekan rekan pakai untuk memperingati dan menyemarakkan Hari Jadi Batang 2022 pada tahun ini denggann semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau keluarga anda supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto HUT Kabupaten Batang pada tangggall 8 April 2022 ini. Semoga manfaat dan selamat mencoba.