Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√5 Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 8 April 2022, TERPOPULER

Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 2022. Halo pemaca setia mediarita inilah kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link untuk memperingati Hari Jadi atau Dirgahayu Kabupaten Tanah Bumbu ke-19 yang jatuh pada tanggal 8 April Tahun 2022.

√5 Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 8 April 2022, TERPOPULER

Perlu diketahui, Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakkan salah satu kabupaten yangg berrada di provinsi Kalimantan Selatan. Akan tetapi sebelummnya kabupaten ini termasuk kedalam wilayah Kabupaten Kotabaru. Secara historis semula dinnamakan Daerah Tingkat II Perssiapan Tanah Bumbu Selatan.

Ibu kota dari kabupaten Tanah Bumbu ini terlettak di kecamatan Batulicin, dan pusat pemerintahan kabupaten berada di kelurahan Gunung Tinggi yangg dulunya bernama desa Pondok Butun. Adapun yang menjadi sentra kegiatan usaha dan ekonomi adalah kecamatan Simpang Empat, yang dulunya merupakan bagian dari Kecamatan Batulicin.

Sejarah dari hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu ini dullunya merupakkan Kabupaten pemekaran dari Kabupaten Kotabaru yang ditttetapkan berddasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2003 tanggal 8 April 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Balangan di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dan pula sesuai dgn undang-undang tersebut, Kabupaten Tanah Bumbu selallu merayakkan hari jadi nya pada setiap tanggal 8 April setiap tahunnya. Nama historis yanng pernah diggunakan untuk menyebut daerah kabupaten ini adalah Tanah Koesan.

Nah utnuk itu, Dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 8 April bisa Rekan semua dapt dilakukkan dengan beerbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Dirgahayu Tanah Bumbu Tahun 2022.

Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 2022, Choise 1

twb.nz/harjadke19tanbu

Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 2022, Choise 2

http://twb.nz/harjadke19tanbu

Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 2022, Choise 3

http://twb.nz/dhaandirgahayu

Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 2022, Choise 4

http://twb.nz/dispersiphut19tanbu

Twibbon HUT ke-19 Tanah Bumbu 2022, Choise 5

http://twb.nz/tanahbumbu19

Rekan semua bisa ddigunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terpopuler dibawah ini, Namun mungkin alanggkah baiknya jikka Rekan semua tahu dulu cara menerrapkan foto keddalam twibbon.

Adapun cara mudah menggunakan foto pada bingkai twibbon yang dapat rekn smeua simak dengan langkah, mudah ini berikut.

1. Pilih dan klik link Twibbon Hari Jadi Tanah Bumbu 2022

2. Klik atau tekan menu "Browse Image" untuk memilih dan mengupload foto yang akann ditemppel di bingkai foto.

3. Setelah itu, atur posisi foto agar sesuai dengan bingkai twibbon yang sudah ada.

4. Selanjutnya tekan menu "Crop" untuk membuang sebagian atau leih foto yang tidak digunakan.

5. Jika bingkai twibbon telah diedit.

6. Unduh bingkai twibbon dengan menekan menu "Download".

Demikianllah link Twibbon HUT Tanah Bumbu 2022 terpopuler dengan desain simple dan elegance untuk semarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Tanah Bumbu pada tangal 8 April 2022.