Widget HTML Atas

[TERANYAR] 3 Cara Cek Poin Telkomsel Melalui Panggilan, SMS, Sampai Aplikasi My Telkomsel

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara cek poin untuk kartu Telkomsel Terbaru.

Perlu diketahui bersama bahwa, untuk Poin Telkomsel ialah sebuah program loyalitas yang ditujukkkan untuk para penggunanya Telkomsel seperrti kartuHalo, SimPATI, Kartu AS dan Loop.

Sebagaimana sudah terkenal bahwa Telkomsel menjadi salahsatu provider yang cukup populer di Tanah air. Tidak hanya itu juga Telkomsel ini juga mempunyai penggguna terbanyak di Indonesia. Jangkauannya sinyal pun yang cukup luas sampai dengan pelosok-pelosok desa menjadi salahsatu pilihan orang menggunakannya.

Selain itu juga, Telkomsel selalu menghhadirkan berbagai fitur menarik seperti adanya poin Telkomsel yang bisa dipakai demi berbagai kebutuhan. Poin Telkomsel sendiri ialah merupakan program loyalitas yang ditujukkan untuk para pengguna Telkomsel misalnya kartuHalo, SimPATI, Kartu AS dan Loop. Poin ini umumnya diperoleh pengguna ketika pengisian ulagn pulsa.

Apabila telah terkumpul banyak, para pengguna bakalan memperoleh reward dan hadiah yang menarik. Makanya sebisa mungkin kumpulkan poin degnan banyak lalu tukar poin telkomsel itu dengan hadiah yang ditawarkan.

[TERANYAR] 3 Cara Cek Poin Telkomsel Melalui Panggilan, SMS, Sampai Aplikasi My Telkomsel

Nah bagi sahabat belum memahami, bagaimana cara cek poin Telkomsel, seperli dilansir brilio inilah cara cek poin telkomsel, terbaru diantaranya sebagai berikut:

1. Melalui kode USSD utama Telkomsel.

Cara cek poin telkomsel yang pertama ialah dengan melalui kode USSD utama Telkomsel. Cara ini dapat dipraktekkan meskipun tidak terkoneksi internet. Berikut caranya :

a. silahkan klik menu panggilan di HP sahabat.

b. Ketikkan *567#, kemudian tekan Call atau Panggil.

c. Tunggu sampai dengan muncul halaman utama layanan Telkomsel.

d. silahkan Pilih opsi Paket internet lain nya.

e. kemudain Klik menu lain nya, lalu pilih Telkomsel poin.

f. Nah tinggal sebentar informasi jumlah poin Telkomsel masuk ke ponsel sahabat.

2. Melalui Kode UMB

Addapun cara cek poin Telekomsel yabng kedua ialah melalui SMS. Cara cek poin telkomsel ini terbilang cukup mudah, hanya kriim pesan dengan format tertentu ke nomor 777. Ini cara simpelnya:

a. Pertama silahkan Buka aplikasi pesan di HP sahabat.

b. Kemudian silahkan Tulis pesan dengan ketik POIN.

c. kemudian kirim ke 777.

d. Tunggu sebentar hingga pesan berhasil terkirim. Secara Otomatis sahabat bakal memperoleh balasan pesan berupa jumlah poin, promo terbaru, sampai dengan masa kadaluarsa poin sahabat.

3. Melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Dengan hadirnya fitur aplikasi My Telkomsel mempunyai beragam berbagai menu menarik. Salahsatunya untuk mengecek dan menggunakan poin Telkomsel. Cara mengecek dan menggunakan poin dengan aplikasi my telkomsel diantaranya sebgai berikut 

a. Download kemudian instal aplikasi MyTelkomsel di Playstore iphone sahabat.

b. Kemudain Registrasi dan login dengan nomor telepon Telkomsel.

c. Pada tampilan halaman utama aplikasi, sahabat bakalan dikasihtahu mengenai jumlah poin.

d. Sementara itu silahkan Pilih menu Poin Telkomsel untuk info lebih lengkap tentang tanggal kadaluwarsa pon telkomsel.

Demikianlah pembahasn pada kesempatan yang baik ini terkait Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru dan Dijamin Work, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!