Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengejutkan! Video 48 Detik Anak SMP, Viral di Aplikasi TikTok dan Twitter, Link Download Dicari Warganet

Baru baru ini mengejutkan telah terjadi kehebohan di dunia internet pasalnya, ada video bocah smp 48 detik viral yang membuat heboh jagat maya di medsos TikTok dan Twitter, dan sekarang lagi diburu dan dicari oleh warganet dgn tema anak SMP Viral 48 detik.

Video ini sekarang telah mengisi beragam daftar viral di mesin pencarian medsos dan banyak belum menonton videonya.

Tidak hanya itu lagi, banyak warganet yang dibuat penasaran mengenai video viral tersebut alhasil para netizen pun mencarinya hingga di berbagai platform medsos maupun aplikasi penghasil uang tiktok.

Tidak hanya itu saja dari platfrom, Twitter, Telegram hingga pesan komunikasi umum yakni WA yang kini lagi viral itu.

Dilansir dari ruangsekolah, dikatakan berdasarkan informasi dari berbagai sumber, video tersebut merupakkan video tidak patut dilihat karena seperti sepasang suami istri.

Video tersebut diduga mempunyai durasi pendek yaitu hanya 48 detik dan menampillkan wajah seorang an4k boc4h pakai masker wajah.

Mengejutkan! Video 48 Detik Anak SMP, Viral di Aplikasi TikTok dan Twitter, Link Download Dicari Warganet
Ilustrasi:pixabay

Di dalam video itu juga menampikan adegan yang tidak boleh dilihat dibawah umur seperti sepasang suami istri di sebuah tempat yang belum tidak ada yang tau.

Akan tetapi, menurut YouTube Awal WalWal video itu bukan lah video asli dan karena tidak sama dengan perempuan di gambar.

"Ya tidak sama, dagunya memang beda meskipun si perempuan memakai masker wajah terlihat sangat jelas beda dengan gambar.

Link download untuk Melihat https://www.mediafire.com/file/aurweqng9jhsbyj/WhatsApp+Video+2022-01-17+at+19.56.49.mp4/file

Demikian lah informasi heboh link download video 48 detik Anak SMP yang menampilkan video syuur yang dicari oleh Warganet +62 pada hari ini. Disarankan bagi anak belum cukup umur dilarang melihat ini, karena dapat berakibat tidak baik. Ingat..!