Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√10 Twibbon Harlah (Hari Lahir) Pagar Nusa ke 37, Tgl 3 Januari 2023, Cocok Postingan Para Pendekar Silat!

Halo sahabat pembaca mediabrita pada postingan kali ini kami akan membagikan link twibbon Hari Lahir Pagar Nusa dibawah naungan Nahdatul Ulama (NU) yang berusia ke 37 tahun 2023 ini.

Berikut ini kami sediakan mengenai twibbon Harlah Pagar Nusa ke 36 yang diperingati setiap tanggal 3 Januari setiap tahunnya.

Pagar Nusa biasa disebut PN, ialah merupakan organisasi pencak silat di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

Perlu diketahui bahwa, Pagar Nusa berdiri pada 22 Rabi'ul Akhir 1406 H atau bertepatan pada tanggal 3 Januari 1986 M di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Jawa Timur.

Adapun Ketua Umum pertamanya beliau ialah bernama KH. Abdulloh Maksum Jauhari.

Selain itu juga bahwa, Pagar Nusa dibentuk sebagai wadah pengembangan seni, budaya, tradisi, olahraga pencak silat, pengobatan alternatif, dan pengabdian masyarakat.

Nah pada hari Senin 3 Januari 2022, Pagar Nusa bertepatan sudah berusia yang ke 36 tahunnya, adapun beragam cara sederhana dapat menyemarakkan dan memeriahkan Harlah Pagar Nusa kali ini, di antaranya dengan cara membuat twibbon.

Adapun inilah kumpulan link twibbon Harlah Pagar Nusa berusia ke 36 tahun yang dilansir dari twibbonize.com.

https://twb.nz/harlah37pagarnusa


Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan link twibbon Harlah hari lahir Pagar Nusa ke 36, semoga bermanfaat dan salam persaudaraan olahraga bagi seluruh Indonesia.