Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√10 Twibbon Hari Lahan Basah Sedunia 2022, Bagikan Melalui Bingkai Ucapan World Wetlands Day

Halo Sahabat hari ini tengah mencari Twibbon Hari Lahan Basah Sedunia 2022, peringatan setiap tanggal 2 Februari tiap tahun nya, sahabat sudah betul dan tepat mencarinya disini di MEDIABRITA.

Karena kami telah menyiapkan Kumpulan Link Twibbon World Wetlands Day Tahun 2022 yang tentunya cocok sekali apabila sahabat bagikan di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram WhatsApp dan Web penghasil uang.

√10 Twibbon Hari Lahan Basah Sedunia 2022, Bagikan Melalaui Bingkai Ucapan World Wetlands Day

Perlu diketahui, bahwa Tanggal 2 Februari 2022 di peringati sebagai World Wetlands Day atau juga Hari Lahan Basah Sedunia. Dan perlu diingat juga bahwa Peringatan ini telah di mulai semenjak tahun 1997 silam.

Adapun Dasar peringatan World Wetlands Day yaitu Konverensi Ramsar 51 tahun yang lalu. Selain itu, Konverensi Ramsar terkait Lahan Basah tersebut dilaksanakan pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, Negara Iran.

Tak hanya itu saja,Lahan basah merupakan ekosistem yang sangat penting di bumi.

Pasalnya, World Wetlands Day atau Hari Lahan Basah Sedunia diperingati setiap tahun bertujuan untuk mengingatkan pentingnya kelestarian lahan basah terhadap masyarakat seluruh dunia.

Menurut Konvensi Ramsar, lahan basah ialah merupakan ”Daerah-daerah rawa, payau, lahan gambut, dan perairan baik itu berupa alami atau buatan; tetap atau sementara; dengan air yang tergenang atau mengalir, tawar, payau atau asin; termasuk wilayah perairan laut yang kedalamannya tidak lebih dari enam meter pada waktu air surut”.

Nah untuk itu kita sebagai warga yang baik, untuk memperingati serta menyemarakan Hari Lahan Basah Sedunia 2022 ini bisa ikut serta memperingatinya dengan cara sederahana yakni dengan membuat twibbon Hari Lahan Basah Sedunia 2022 atau melalui Melalaui Bingkai Ucapan World Wetlands Day dibawah ini diantaranya.

Twibbon World Wetlands Day 2022

https://www.twibbonize.com/harilahanbasah2022 

https://www.twibbonize.com/harilahanbasahdunia2022matsaga

https://www.twibbonize.com/harilahan

https://www.twibbonize.com/selamatharilahanbasah2022

Itulah kumpulan Twibbon World Wetlands Day pada tahun 2022, Yang diperingati tanggal 2 Februari tiap tahunnya.

Nah, jika saat ini sahabat merasa kesulitan dalam cara membuat Bingkai Ucapan World Wetlands Day atau Hari Lahan Basah Sedunia 2022 ini, simak dahulu simak langkah membuat Twibbon Hari Lahan Basah Sedunia tahun 2022 di situs Twibbonize yakni sebagai berikut:

Silahkan Pilih dan Klik Link yang telah kami sediakan

Jika sudah masuk ke link twibbonize silahkan uploud foto terbaik sahabat 

Atur dan sesuaikan caranya mencubit layar iPhone, Smarthphone atau HP

Download Hasil Twibbon Hari Lahan Basah Sedunia yang ada foto sahabatnya

Selamat! Sudag Jadi kini langsung bisa dibagikan bingkai foto ke medsos maupun group medsos.

Langkah tersebut bagi sahabat yang baru pertama kali membuat dan memasang twibbon di twibbonze.

Demikianlah kumpulan Twibbon Hari Lahan Basah Sedunia 2022 terpopuler, yang diperingati setiap Tanggal 2 Februari tiap tahunnya. Semoga bermanfaat mari peringati dengan Twibbon World Wetlands Day 2022.