Widget HTML Atas

Tanpa Riba Pinjaman Cair Hingga Rp 100 Juta di Bank BSI Bebas Agunan, Ini Caranya!

Halo sahabat Pembaca MEDIABRITA, jika saat ini sedang membutuhkan tambahan modal baik untuk usaha maupun untuk lainnya pinjaman ke Bank mungkin menjadi solusinya.

Tanpa Riba Pinjaman Cair Hingga Rp 100 Juta di Bank BSI Bebas Agunan
Tanpa Riba Pinjaman capai Rp 100 Juta di Bank BSI Bebas Agunan

Akan tetapi tidak jarang mau meminjam uang ke Bank akan tetapi tidak mempunyai sebuah jaminan atau agunan.

Namun, tenang di Bank BSI atau Bank syariah Indonesia ada yang namanya Pinjaman tanpa agunan atau dikenal juga dengan nama lain Kredit Tanpa Agunan (KTA), bahkan cair hinga Rp 100 Juta.

Pinjaman Tanpa Agunan ini mungkin sudah menjadi salah satu jenis pinjaman yang banyak disukai oleh setiap debitur bank, karena selain mudah juga tanpa Riba cair mencapai batas Rp 100 Juta

Berbicara akan pinjaman tanpa agunan, sebenernya bukan hanya KTA saja yang masuk dalam jenis pinjaman tanpa agunan, ada juga namanya KUR atau Kredit Usaha Rakyat juga tentunya juga yang tidak membutuhkan sebuah agunan/jaminan, yakni misalnya saja KUR Super Mikro.

Ketika berbicara Pinjaman Tanpa Agunan capai Rp 100 Juta, disini kami bakalan mencoba menjelaskan terkait jenis pinjaman yang dipunyai oleh Bank Syariah Indonesia atau BSI, yaitu KTA BSI. 

Sama saja hampir dari bentuknya pinjaman diwajibkan calon debitur untuk melampirkan beberapa syarat yang mesti ada seperti sertifikat tanah atau rumah maupun BPKB motor atau mobil sebagai agunannya. Akan tetapi di Kredit Tanpa Agunan Bank syariah Indonesia ini tidak l mewajibkan nya, Yap betul salahsatunya adalah KTA Mitraguna Online Bank BSI.

Pinjaman di Bank BSI juga ternyata mempunyai l 2 jenis pinjaman yang TANPA AGUNAN atau jaminan. 

AKan tetapi disini kita akan menjelaskan sebagian saja mengenai Pinjaman melalui kredit tanpa agunan atau KTA Bank Syariah Indonesia yang bisa cair capai Rp 100 Juta Tanpa Riba.

Mengenai KTA Bank BSI, yuk kita simak apa saja fitur, keuntungan, batas limit pinjaman, syarat-syarat pengajuan dan juga cara pengajuan pinjaman tanpa jaminan cair hingga 100 juta. 

Arti Pinjaman Tanpa Agunan BSI

Pinjaman tanpa agunan Bank BSI ialah merupakan salah satu jenis pinjaman milik Bank Syariah Indonesia, disini bank BSI TIDAK mewajibkan para peminjam uang nya untuk melampirkan agunan seperti SHM maupun BPKB. Namun syarat dokumen lain seperti identitas diri masih tetap digunakan hal ini sebagai verifikasi data ketika para sahabat mengajukan pinjaman uang.

Manfaat Pinjaman di Mitra guna Online Bank BSI

Berikut ini adalah manfaat Pinjaman Mitra guna Bank BSI adalah diantaranya adalah sebagai berikut.

1.Permohonan Pengajuan pinjaman uang dapat dilakukan secara daring/ online.

2.Tanpa adanya agunan atau jaminan baik itu SHM sertifikat, maupun SPPT tanah.

3.Plafon pinjaman atau batas limit meminjam uang cukup besar yakni capai Rp 100 juta.

4.Syarat-syarat pengajuan mudah dan ringan.

5.Dalam Proses persetujuan pun dinilai sangat cepat.

6.Sesuai dengan prinsip Syariah bisa dikatakan tanpa riba.

Itulah manfaat pinjaman tanpa agunan/ jaminan dari Bank BSI dan paling banyak diminati pasalnya pengajuan nyanpun dapat dilakukan secara online, limit besar serta proses cepat dalam pinjaman Mitraguna Online bank BSI.

Batas Pinjaman Tanpa Agunan Bank BSI

Batas plafon pinjaman, di bank BSI Mitraguna Online ini cukup besar dengan pinjaman capai maksimal Rp 100 juta.

Adapun Besaran plafon tersebut dapat dikatakan l besar untuk pinjaman tanpa agunan dari BSI ini. Dalam KTA Bank yang lain tetap mewajibkan calon debitur mempunyai kartu kredit, namun di bank BSI tidak mewajibkan calon debitur peminjamannya untuk melampirkan kartu kredit sebagai jaminan karena pada dasarnya pinjaman ini tidak memerlukan jaminan.

Namun perlu diketahui juga untuk setiap pengajuan yang baru pertama kali, biasanya pihak bank bakalan memberikan pinjaman kecil dahulu sebesar Rp 5 juta s.d 10 juta. Jika Pinjaman nasabah tersebut mempunyai proses cicil yang baik sampai pengajuan awal tersebut lunas, nasabah dapat mengajukan kembali pinjaman lagi kali ini kemungkinan lebih besar bahkan dapat mendapatkan limit maksimal hingga Rp 100 Juta.

Biaya Pinjaman Tanpa Agunan di Bank BSI

Adapun biaya-biaya dalam pinjaman bank BSI ini hampir sama saja dengan pinjaman uang di bank lainnya seperti mulai dari biaya asuransi, biaya admin dan juga biaya materai. Semua biaya tersebut bakalan disesuaikan dengan ketentuan dari pihak bank diantara nya Biaya Asuransi Sesuai ketentuan, Biaya Administrasi 1% dari total plafon pinjaman dan Biaya Materai itu Sesuai dengan ketentuan

Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan Bank BSI

Lebih lanjut mengenai syarat lain pengajuan pinjaman, ada beberapa syarat lain yang diperlukan ketika para sahabat mengajukan pinjaman tanpa agunan Mitraguna Online dari Bank Syariah Indonesia ini. Syarat-syarat lain pinjaman di bank BSI diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Sahabat mesti nasabah dari bank BSI dan merupakan WNI (Warga Negara Indonesia).

2.Mempunyai pekerjaan tetap sebagai pegawai.

3.Memiliki penghasilan atau pendapatan tetap disetiap bulannya (gajian)

4.Sahabat Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

5.Melampirkan rekening Payroll Bank BSI atau Bank syariah Indonesia.

6.Melampirkan fotokopi KTP.

7.Terdaftar sbg pengguna aktif BSI Mobil

Itulah Syarat mudah ajukan pinjaman tanpa agunan di bank BSI atau perlu diketahui keunggulan lainnya yaitu pengajuan pinjaman tanpa agunan BSI ini bisa dilakukan secara online tanpa harus mendatangi kantor cabang BSI setempat. 

Cukup dengan android dan juga akses internet yang stabil, proses pengajuan dapat dilaksanakan melalui aplikasi BSI Mobile Banking.

Nantinya para sahabat bakal atau akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan kredit yang sudah disediakan oleh pihak BSI. 

Kemudian selanjutnya sahabat bakal diminta untuk mengunggah dokumen atau berkas pendukung lainnya. 

Hal lainnya prosedur persetujuan pencairan juga tetap dilakukan secara online memerlukan jangka waktu kurang lebih 3 sampai 7 hari kerja setelah pengajuan di verifikasi pihak bank. Dan hal penting lainnya juga bahwa sahabat sudah terdaftar sebagai nasabah payroll aktif BSI artinya sahabat yang menerima gaji tetap di setiap bulannya.

Jenis pinjaman tanpa agunan di bank BSI ini bisa diajukan dengan syarat mudah dan proses cepat. Namun itu tidak semua nasabah BSI bisa mengajukannya, karena Mitraguna Online hanya diperuntukkan bagi nasabah aktif BSI yang menerima penggajian melalui bank BSI atau dikenal dengan Nasabah Payroll. 

Jika sahabat bukan nasabah payroll dan berminat mengajukan kredit tanpa agunan BSI lainnya, para sahabat bisa mengajukan KUR Super Mikro BSI.

Demikianlah pembahasan mengenai Pinjaman tanpa riba di bank BSI cair bisa capai Rp 100 Juta yang bisa sahabat simak semoga penjelasan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan sahabat yang saat ini sedang bertekad untuk meminjam uang di Bank.