Widget HTML Atas

Keren! Neng Zayyin Asal Desa Cikupa Raih Juara 1 Lomba Gema Sakinah BKPRMI Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Keren! Alhamdulillah salah satu warga asal Desa Cikupa yang mengkuti Lomba Gema Sakinah BKPRMI Kemenag Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Neng Zayyin meraih juara pertama untuk Cabang Lomba Doa-doa Harian dan Ayat Pilihan.

Keren! Neng Zayyin Asal Desa Cikupa Raih Juara 1 Lomba Gema Sakinah BKPRMI Tingkat Kabupaten Tasikmalaya
Neng Zayyin, Juara 1 Lomba Gemas BKPRMI Tingkat Kabupaten Tasikmalaya 

Lomba Gema Sakinah BKPRMI Kemenag Tingkat Kabupaten Tasikmalaya ini dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, di Asrama Kompleks Haji, Rabu (08/12/2021) yang lalu.

Neng Zayyin warga asal Desa Cikupa sendiri mengikuti Lomba Gemas ke 4 BKPRMI Cabang Lomba Doa-doa Harian dan Ayat Pilihan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa Neng Zayyin sendiri adalah Puteri dari Bapak Heris Sukma Tri, beliau ini menjabat pula sebagai Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain itu, Neng Zayyin merupakan wakil dari TAAM Riyadul Jannah Wakap desa Cikupa dan kini Ia mewakili Kabupaten Tasikmalaya, untuk mengikuti Lomba Gemas Tingkat Provinsi Cabang mata lomba doa-doa harian dan ayat pilihan.

Banyak harapan dan doa khususnya bagi warga Desa Cikupa, semoga Ia bisa membawa harum Kabupaten Tasikmalaya di kancah nasional dalam Lomba Gema Sakinah BKPRMI.

Dan ini tentunya merupakan kabar bahagia bagi warga Desa Cikupa, karena selain bisa menjadi juara 1 lomba Gemas BKPRMI tingkat Kabupaten, juga mewakili Kabupaten Tasikmalaya di Tingkat Provinsi.

Sebelumnya, seperti dilansir jerat.id pada 8 Desember 2021, Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, menyempatkan hadir dan menyapa para peserta dan para guru untuk memberikan motivasi.

Bupati Tasikmalaya, H Ade Sugianto sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara Lomba Gemas ke 4 BKPRMI, pasalnya hal ini sebagai wujud kebersamaan tali silaturahmi BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya yang sedang konsen dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan anak.

Adapun, upaya dalam pembinaan dan pengajaran yang dilaksanakan oleh PAUD, TAAM, RA atau TK tidak bisa terlepas dari tujuan utamanya yakni sebagai lembaga pendidikan yang mempersiapkan siswa untuk memasuki jenjang sekolah dasar. 

Maka dari itu, atas terselenggaranya Lomba Gemas BKPRMI ini Bupati H Ade Sugianto berharap lahirnya ide-ide dan solusi terbaik dalam peningkatan Kualitas Pendidikan Khususnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.