Widget HTML Atas

Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt Terbaik

Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt Terbaik

Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt Terbaik
Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt Terbaik

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt Terbaik.

Pasalnya, untuk memasang dan membuat twibbon biasanya digunakan apabila sebuah pemerintah, perusahaan, organisasi ataupun perorangan membuat sebuah event, promosi atau memberikan dukungan, selain itu juga twibbon digunakan ketika sahabat dalam masuk sebuah perguruan tinggi seperti universitas, politeknik ataupun lainnnya.

Arti Twibbon

Twibbon adalah merupakan sebuah bingkai foto online yang sering digunakan sebagai bentuk sahabat untuk keikutsertaan sebuah acara, dukungan, promosi, menyemarakkan dan bentuk lainnya.

Adapun bentuk file dari twibbon sendiri biasanya berupa png maupun jpg, sehingga ada bagian-bagian yang bersifat transparan. Nah untuk bagian transparan itu dapat sahabat isi dengan foto. 

Mungkin juga apabila sahabat menggunakan aplikasi photoshop di laptop ataupun PC akan terasa lebih simple dan cepat, akan tetapi jika sahabat yang belum mempunyai aplikasi photoshop atau juga sahabat belum bisa aplikasi photoshop, sahabat dapat menggunakan handphone/smartphone sahabat dalam membuat dan memasang twibbon pada foto dengan menggunakan aplikasi PicsArt. 

Sebetulnya banyak aplikasi editor, namun untuk kita akan menjelaskan bagimanakah Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt Terbaik.

Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt di HP / Smartphone / Android

Pertama-tama, Silahkan download dan buka aplikasi PicsArt di HP / Smartphone / Android sahabat.

Kedua, Pada halaman awal, sahabat silahkan tekan tanda tambah atau "+".

Ketiga, sahabat pilih foto twibbon sesuai selesa sahabat, kemudian tekan lanjutkan.

Keempat, pada bagian menu-menu tepatnya yang berada ada dibawah layar, silahkan sahabat pilih menu gambar.

Kelima, Silahkan sahabat tekan ikon kotak menumpuk di pojok kanan bawah layar -> lalu kemudian tekan tanda "+" -> pilih lapisan foto.

Keenam, selanjutnya sahabat pilih foto yang bakal digabungkan dengan twibbon nya, kemudian lalu tekan dan lanjutkan.

Ketujuh, Silahkan sahabat potong atau crop foto nya, jika dirasa ukuran crop sudah maksimal akan tetapi foto tersebut terpotong setengahnya dikarenakan ukuran tersebut menyesuaikan dengan ukuran dari twibbonnya. Lalu Tekan centang jika sudah disesuaikan

Kedelapan, Silahkan sahabat geser foto sahabat ke posisi paling bawah alhasil foto sahabat berada tepat dibawah foto twibbon nya. Lalu Kemudian tekan ikon titik tiga dan pilih ubah bentuk. Silahkan sahabat disesuaikan posisi nya sesuai keinginan. Sedangkan cara memperbesarnya atau zoom dengan cara mencubit laya HP sahabat.

Kesembilan, Jika telah disesuaikan silahkan tekan tanda centang di pojok kanan atas.

Kesepuluh, apabila sahabat tidak akan menambah efek-efek lagi, lalu silahkan langsung tekan tanda centang di pojok kanan atas layar. lalu tekan simpan -> simpan -> sahabat pilih simpan ke galeri foto atau dapat langsung membagikannya ke media sosial kesayangan sahabat.

Demikianlah pembahasaan kali ini mengenai bagaimanakah Cara Mudah Membuat Twibbon Melalui Aplikasi PicsArt Terbaik, semoga dapat bermanfaat, juga semoga promosi sahabat dapat berjalan sukses banyak peminatnya, sekian dan terimakasih.

Yang sering dikunjungi : aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi penghasil dana, aplikasi penghasil gopay, penghasil uang membayar, penghasil uang terbukti membayar, penghasil uang tercepat membayar, aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi invite teman membayar, aplikasi penghasil uang dana terbaru, aplikasi rajakomen penghasil uang, Daftar Pinjaman Online Terpercaya, Pinjaman Online Terbaru.