Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Live Nonton Online Arema Fc vs Persipura, Berikut Line Up nya!

Live Nonton Online Arema Fc vs Persipura, Berikut Line Up nya!

Live Nonton Online Arema Fc vs Persipura, Berikut Line Up nya!
Live Nonton Online Arema Fc vs Persipura

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami berikan Live Nonton Online Arema Fc vs Persipura, berikut Line up nya!

Seperti diketahui, bahwa Persipura bakalan berhadapan dengan Arema Fc besok, hari Rabu 29 September 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno , Jakarta Selatan.

Selain itu, Laga Arema vs Persipura ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar pada jam 15:15 WIB.

Perlu diketahui juga saat ini Arema FC saat ini berada diperingkat 15 Klasemen sementara Liga 1 BRI dengan total perolehan point 3.

Dalam kurun 4 laga awal Arema Fc belum satu pun memperoleh kemenangan, kemarin juga Arema FC Bermain imbang saat menghadapi PSIS Semarang 0-0.

Sementara itu, untuk Persipura yang berada di peringkat 13 klasemen Pada saat ini menang 1-2 atas lawannya Persiraja dalam laga kemarin dan dengan berhasil mengumpulkan total point 4 setelah dalam 3 laga sebelumnya Persipura 2 kali mengalami kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Prediksi Line Up Arema Fc vs Persipura

Susunan Line Up Persipura:

Rustapa, Donni Haroid Monim, Ricardo Salampessy, Israel Wamiau, Irsan Lestaluhu, Todd Rivaldo Ferre, Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes, Gunansar Mandowen, Ricky Kayame, Ferinando Pahabol.

Susunan Line Up Arema Fc:

Maringá, Rizky Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sérgio Silva, Johan Ahmad Farisi, Hanif Abdurrauf, Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Carlos Fortes.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Live Nonton Online Arema Fc vs Persipura, berikut Line Up nya. 

Nah bagi sahabat yang ingin menonton pertandingan ini secara online melalui live streaming bisa di link berikut ini, selamat menonton semoga menang!

LINK Live Streaming Online

KLIK Disini