Widget HTML Atas

Website Rajakomen Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Daftarnya!

Website Rajakomen Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Daftarnya!

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada pembahasan kali ini mengenai Website Rajakomen Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Daftarnya!

Perlu diketahui bersama, bahwa website rajakomen yang sedang banyak dibicarakan pada waktu sekarang ini.

Website Rajakomen Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021
Rajakomen website penghasil uang

Website Rajakomen adalah merupakan salahsatu website penghasil uang yang sangat baru dimana para sahabat memperoleh uang secara langsung masuk ke rekening para sahabat.

Terlebih jika di masa pandemi seperti sekarang ini, ada banyaknya kreatifitas dalam mencari uang sangat dibutuhkan, pasalnya banyak dari kita yang dipekerjakan di rumah work from home (WFH) ada yang mengalami pemotongan gaji dan lain halnya maka dari itu tidak bisa memperoleh uang yang cukup untuk kehidupan.

Nah untuk itu, dari sekian banyak usaha yang banyak dijalankan, tentulah manusia bakal lebih memilih untuk memperoleh uang dengan cara yang cukup mudah.

Di era digital yang maju ini seperti Android atau Smarthphone atau iPhone, para sahabat cukup banyak diuntungkan, karena sahanat dapat memperoleh penghasilan uang secara online hanya dengan modal internet dan smartphone, android dan iPhone.

Mau tahu lebih lengkap cara menghasilkan dari internet, yuk simak lebih lanjut penjelasan singkat ini, para sahabat akan diajarkan mengenai situs website penghasil uang, yaitu rajakomen.

Rajakomen ialah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, hak ini memiliki l tujuan untuk kemajuan usaha para pejuang yang small bisnis online.

Dengan begitu, Rajakomen melaunching teruntuk seluruh warga masyarakat Indonesia agar bisa turut berpartisipasi dan berkomentar dengan baik dan positif ke akun media social milik orang lain.

Dengan menjadikan komentator tersebut, sahabat bakalan dibayar oleh rajakomen, dan hal tidak terduga lainnya yaitu uang hasil bayaran sebagai komentator ternyata cukup banyak.

Adapun Target yang dituju bagi website rajakomen adalah merupakan ER atau engagement rate yang tinggi, hal tersebut demi meningkatkan akun media social yang dijadikannya tuk media marketing produk mereka atau para pelaku small bisnis.

Alur kerjanya ialah para pembeli jasa di jasa komen, bakal memesan, dan nantinya website rajakomen bakal mengarahkan kepada komentator untuk berkomentar di akun media social yang sudah ditunjuk (atau yang sudah membayar tadi).

Cara mudah daftar di Website Rajakomen 

Nah bagi para sahabat yang tertarik dan ingin mencoba untuk memperoleh penhasilan uang secara online dari rajakomen, alangkah baiknya disimak cara mudahnya sebagai berikut:

Pertama-tama, sahabat silahkan kunjungi website nya rajakomen, kemudian klik pada menu Daftar, dan sahabat pilih sebagai Komentator.

Kedua, lengkapilah formulir pendaftaran sesuai dengan identitas para sahabat.

Ketiga, langkah selanjutnya silahkan cek email yang sudah didaftarkan, tujuannya untuk memverifikasi akun sahabat.

Keempat, tunggu waktu approve akun sahabat selama kurang lebih 1×24 jam. Perlu diketahui team approval member komentator bakalan mem validasi akun sosmed yang sahabat miliki. 

Nah-nah, apabila akun media sosial milik sahabat palsu atau bodong, maka tidak akan disetujui. Namun sebaliknya jika akun sosmed sahabat adalah akun yang asli, maka akan disetujui.

Penting! perlu sahabat di ingat ketika mendaftar di website rajakomen yaitu perubahan akun media social hanya dapat di lakukan sekali saja. So harus hati-hati ya sahabat!

Upah pembayaran di web rajakomen

Sementara itu, terkait berapa pembayaran yang didapat jika sahabat ikut bergabung dalam web rajakomen Penghasil uang.

Untuk pembayarannya sendiri ini bakal dilakukan setiap awal bulan antara dari tanggal 1 sampai 10 tiap bulannya, dengan batas ambang minimum penarikan atau with drawl sebanyak Rp250.000,-

Daftar harga per komen di MEDSOS

  • Rp 1.000,- / komen di Instagram
  • Rp 1.000,- / komen di Youtube
  • Rp 1.500,- / rating + review di Gmaps
  • Rp 1.500,- / rating + review di Playstore

Bagaimana cukup gampang bukan web penghasil uang ini? Dan ini pantas untuk dicoba, namun tetap harus berhati-hati admin tidak bertanggungjawab jika ada kendala dikemudian hari.

Akan tetapi, rajakomen merupakan website penghasil yang terbukti membayar, dengan kredibilitas yang cukup tinggi, dan boleh dicoba! Sumber:realitabengkulu