Widget HTML Atas

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), 23 Agustus ini

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), 23 Agustus

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), 23 Agustus
Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN)

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada ulasan saat ini kami akan menyediakan Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), yang dapat sahabat bagikan ke Medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang atopun Media Social lainnya.

Namun sebelum itu, seperti diketahui bersama bahwa MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), selalu diperingati tepat tanggal 23 Agustus tiap tahunnya.

Sejarah berdiri Partai Amanat Nasional (PAN)

As we all know, seperti dilansir laman resmi pan.or.id bahwa sejarah berdirinya Partai Amanat Nasional (PAN) tidak terlepaas dari sosok Amien Rais, sang lokomotif geraakan reformasi 1998. Pasca keberhaasilan menumbangkan Orde Baru, Amien Rais dan 49 rekan-rekannya yaang tergaabung dalam Majelis Amanat Rakyat (MARA) merasa perlu meneruskan cita-cita reformasi dengan mendirikan partai politik baru.

Majelis Amanat Rakyat (MARA) ialah merupakan salah satu organ gerakan reformasi paada era pemerintahan Soeharto, bersama dengan PPSK Yogyakarta, tokoh-tokoh Muhamadiyah, dan Kelompok Tebet kemudiaan membidani lahirnya Partai Amanat Nasional (PAN).

Sesudah berhasil turut serta daalam menjatuhkan rezim Orde Baru, Amien Rais (ketua umum Muhammadiyah saat itu) berkeinginan untuuk kembali ke Muhammadiyah.

Berlainan sehubungan dengan itu, Amien Rais justru meraasa terpanggil melanjutkaan perjuangan setelah meruntuhkan rezim Indonesia untuk kembaali membangun Indonesia. Tujuannyaa tersebut membawaanya mendirikan partai politik baru yang kemudian diberi nama Partai Amanat Nasional (PAN).

Awalnya partai politik yaang berasaskan Pancasila ini awaalnya sepakat dibentuk dengan nama Partai Amanat Bangsa (PAB) akan tetapi pada akhirnya berubah nama menjaadi Partai Amanat Nasional (PAN) pada pertemuan tanggal 5-6 Agustus 1998 di Bogor.

Partai Amanat Nasional (PAN) didirikaan oleh 50 tokoh nasional, di antaranya Prof. Dr. H. Amien Rais, Faisal Basri MA, Ir. M. Hatta Rajasa, Goenawan Mohammad, Dr. Rizal Ramli, Abdillah Toha, Dr. Albert Hasibuan, Toety Heraty, Prof. Dr. Emil Salim, A.M. Fatwa, Zoemrotin, Alvin Lie Ling Piao dan lainnya.

Dideklarasikan paada tanggal 23 Agustus 1998 di Istora Senayan Jakarta, pendeklarasian partai ini dihaadiri oleh ribuan massa. Padaa saat itu puluhan tokoh-tokohnya tampil dipanggung, melambai-lambaikan tangan menyambut riuhnya tepuk taangan hadirin menandakan antusiame masyarakat akan didirikannya PAN.

Pengesahan pendirian PAN sendiiri berdaasarkan pengesahan Depkeh HAM No. M-20.UM.06.08 tanggal 27 Agustus 2003.

Sebagaai partai yaang lahir di penghujung era orde baru, PAN pun didirikaan dengaan mengusung semangat Indonesia baru untuk menggaantikan nuansa pemerintahan otoriter yaang kental pada jaman orba.

PAN bertujuan menjunjung tinggi dan menegaakkan kedaulatan rakyat, keadilan, kemajuan material dan spiritual. Cita-cita partai juuga berakaar pada moral agama, kemanusiaan, dan kemajemukan, sedangkan selebihnya PAN mengaanut prinsip nonsektarian daan nondiskriminatif.

Partai ini memiliiki aazas “Ahlak Politik Berlandaskan Agama yang Membawa Rahmat bagi Sekalian Alam”.

Dengaan azas itu PAN menjaadikan agama sebagai landasan moral dan etika berbangsa dan bernegara yaang menghargai harkat dan martabat manusia serta kemajemukan dalam memperjuangkan kedaulatan rakyat, keadilan sosial, dan kehidupan bangsa yang lebih baik untuk mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang makmur, maju, mandiri dan bermartabat.

Partai ini paada dasarnya adalaah partai terbuka, meski sebagian orang menganggapnya partai orang Muhammadiyah kaarena sosok Amien Rais paada saat itu adalah Ketua Umum Muhammadiyah, dikutip dari sejarah Partai Amanat Nasional (PAN) alamat https://pan.or.id/sejarah-pan/

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), 23 Agustus
 MILAD Partai Amanat Nasional (PAN)

Nah untuk itu, kita sebagai kader PAN dalam MILAD Partai Amanat Nasional yang ke 23 dapat dilakukan dengan berbagai cara hal positif, salah satunya yaitu dengan membuat, memasang dan membagikan twibbon MILAD Partai Amanat Nasional (PAN) di Medsos para sahabat. 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), 23 Agustus

TWIBBON atau bingkaifoto pan

TWIBBON atau bingkai foto milad partai amanat Nasional new

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), Choise 1 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), Choise 2 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), Choise 3 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), Choise 4 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), Choise 5  

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), Choise 6 

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN) ke 23 yang diperingati pada setiap 23 Agustus, yang dapat dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Namun, jika pada saat ini ada sahabat yang tidak mengetahui cara membuatnya, silahkan simak terlebih dahulu caranya sebagai berikut ini;

Pertama, silahkan pilih link Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN), ke-23 yang telah di sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, jika telah terbuka twibbon lalu UPLOAD foto terbaik sahabat, atur sesuaikan dengan cara mencubitnya apabila memakai Android, Iphone or Smarthphone.

Ketiga, download bingkai foto yang dibuat shabat, lalu sekarang siap dibagikan ke medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Media Social Penghasil Uang terpercaya lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto MILAD Partai Amanat Nasional (PAN) ke 23, semoga bermanfaat dan semakin membaik dan maju, amin.