Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), 4 September

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS)
Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS)

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), 4 September

Twibbon Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), 4 September
Twibbon Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), 4 September

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), yang dapat sahabat dibagikan ke Media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tiktok Lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang maupun MediaSos penghasil uang terpercaya lainnya. 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), 4 September
Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS)

Namun, jika berbicara mengenai trending twibbon, perayaan apa saja terkadang sering digunakan sebagai bentuk peringatan penting, sehingga ucapan melalui twibbon sudah menjadi hal biasa yang paling sering digunakan oleh warga masyarakat.

Sejarah Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS)

Ketika kita mendengan istilah Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) ternyata pertama kali di cetuskan oleh seorang pengusahan sekaligus CEO dan Founder dari Frontier Group, beliau adalah Handi Irawan pada tahun 2003. Handi Irawan mencetuskan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) bertujuan adalah untuk memompa semangat serta pelayanan perusahaan demi memuaskan para pelanggannya.

Selain sebagai CEO sekaligus Founder Frontier Group, Handi Irawan juga ialah merupakan sosok dibalik berbagai penghargaan bergengsi baik untuk perusahaan maupun individu. Penghargaan yang sempat diraihnya diantaranya ialah sebagai berikut Indonesian Customer Satisfacation Award, Tops Brand Award, Corporate Image Award dan Service Quality Award. 

Tak sampai disitu, Handi Irawan juga menggagas beberapa hari penting lainnya seperti Hari Media Sosial, Hari Marketing Indonesia dan Hari Inovasi. 

Pada hakikatnya, Hari Pelanggan Nasional ini merupakan cetusan dari buah pemikiran serta pengalaman selama bertahun-tahun dalam memahami tingkah laku di perusahaan Indonesia. Keberadaan pelanggan merupakan sebagai jiwa dari perusahaan yang amat sangat dibutuhkan. 

Sehingga, dengan adanya Hari Pelanggan Nasional ini dirancang serta diharapkan dapat untuk memuaskan pelanggan supaya selalu meningkat. 

Selain itu, Handi Irawan mengatakan bahwa memahami pelanggan bukanlah pekerjaan yang singkat. Harapan pelanggan bakal terus meningkat yaang membuaat semua pelanggan tentulah tidak akan pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. 

Nah, oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional HARPELNAS bisa dijadikan momentum yang tepat untuk memompa semangat perusahaan untuk memuaskan keinginan pelanggan. 

Pencetusan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) tersebut mendapatkan sambutan dan persetujuan positif dari berbagai pihak. Hingga pada akhirnya Megawati Soekarnoputri meresmikan tanggal 4 September sebagai Hari Pelanggan Nasional. Pada Peresmian Hari Pelanggan Nasional ini dihadiri oleh sekitar 200 jajaran direksi dari sejumlah perusahaan serta BUMN. 

Nah untuk itu sejarah singkat Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), maka dari itu dalam peringatan tersebut ada banyak hal yang bisa dilakukan yakni salahsatunya dengan membagikan ucapan melalui Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), 4 September yang bisa dibagikan ke Media sosial para pelanggan sahabat. 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS)

TWIBBON atau bingkai foto HARPELNAS BRI

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 1 

https://www.twibbonize.com/harpelnashonda2022

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 2 

https://www.twibbonize.com/yamahacustomerday2022

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 3 

https://www.twibbonize.com/harpelnasbni2022

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 4 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 5 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 6 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 7 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 8

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 9

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Choise 10 

Nah itulah kumpulan link Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), yang sudah kami rangkumkan dan dapat dibagikan ke Medsos teruntuk pelanggan para sahabat.

Namun, jika sahabat saat ini masih ada yang belum mengetahui cara membuatnya, mendingan silahkan simak terlebih dahulu cara mudahnya sebagai berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang telah kami sediakan, kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto terkeren, kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubitnya jika sahabat pengguna Iphone or Smarthphone or Android.

Ketiga, Download bingkai foto yang telah dibuat, kemudian kini siap untuk dibagikan ke Media social seperti FB, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang maupun Media Social Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan link Twibbon atau Bingkai Foto Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), semoga bermanfaat dan perusahaan sahabat semakin maju dan berkembang pesat, amin.