Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-37 (BUMN), 13 Agustus 2022

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN), 13 Agustus 2022

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada ulasan saat ini kami akan menyediakan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38, yang dapat sahabat bagikan ke Medsos seperti FB, Twitter, IG, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang atopun Media Social lainnya.

Namun sebelum itu, seperti diketahui bersama bahwa Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II selalu diperingati tepat tanggal 13 Agustus tiap tahunnya.

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-37 (BUMN), 13 Agustus 2021
Twibbon Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-37 (BUMN), 13 Agustus 2022

As we all know, seperti dilansir laman angkasapura2.co.id, PT Angkasa Pura II (Persero) ialah merupakan salahsatu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara.

Tidak hanya itu, PT Angkasa Pura II sudah memperoleh kepercayaan dari Pemerintah Indonesia untuk me management dan berupaya dalam pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang sekarang ini mempunyai nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma semenjak pada tanggal 13 Agustus 1984.

Dalam kiprah Angkasa Pura II telah memperlihatkan kemajuan dan peningkatan usaha yang cukup pesat dalam bisnis jasa kebandarudaraan melaalui penambahan berbagai sarana, prasarana dan peningkatan kualitas pelayanan pada bandara yang kini dikelolanya. Perlu diketahiui juga bahwa Angkasa Pura II mengelola 16 bandara Indonesia.

Adapun tujuan berdirinya Angkasa Pura II yaitu untuk menjalankan pengelolaan dan pengusahaan di bidang jasa kebandarudaraan dan jasa terkait bandar udara dgn terus mengoptimalkan pemberdayaan potensi sumber daya yang dipunyai dan penerapan praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Nah untuk itu, dalam Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 dapat dilakukan dengan berbagai cara hal positif, salah satunya yaitu dengan membuat, memasang dan membagikan twibbon HUT Angkasa Pura II di Medsos para sahabat. 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN)

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 1 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 2 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 3 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 4 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 5 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 6 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 7 

Twibbon hari jadi Angkasa Pura II 2022 ke-38 (BUMN) Choise 8 

Twibbon HUT Angkasa Pura II 2022 ke-38 (BUMN) Choise 9 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) Choise 10 

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) yang diperingati pada setiap 13 Agustus, yang dapat dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Namun, jika pada waktu ini masih ada sahabat yang belum mengetahui cara membuatnya, silahkan simak terlebih dahulu caranya sebagai berikut ini;

Pertama, silahkan pilih link Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 (BUMN) yang telah di sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, ketika sudah terbuka twibbon lalu UPLOAD foto sahabat, atur sesuaikan dengan cara mencubitnya apabila memakai Android or Smarthphone or ponsel pintar.

Ketiga, unduh bingkai foto yang telah dibikinkan, lalu sekarang siap dibagikan ke Media social seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Media Social Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Angkasa Pura II ke-38 milik BUMN, semoga bermanfaat dan semakin membaik dan maju, amin.