Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021

Download Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021

Halo sahabat pembaca setia MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan membagikan Download Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021.

Pasalnya ada banyak Desa di seluruh penjuru nusantara daerah sudah melakukan proses penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2021. 

Bahkan ada juga desa yang akan merubah nama-nama penerima BLT DD dikarenakan mereka ada yang sudah mendapatkan bantuan pemerintah lainnnya.

Download Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021
Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan BLT DD

Nah untuk itu, kami akan memberikan B Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021 bagi sahabat pembaca setia MEDIABRITA.

Berikut ini adalah contoh redaksi dari Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021, yang bisa menjadikan referensi bagi sahabat yang sekarang sedang membutuhkan.

Yuk langsung disimak sahaja:

Berita Acara Musyawarah Desa Khusus

Dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Menteri Keuangan Nomor 222/PMK.07/2020 Tentang Pengelolaan Dana Desa serta Peraturan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 Tahun 2020 Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021, di Desa Contohdesa Kecamatan Contohdesa Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh, maka pada hari ini :

Hari: Kamis

Tanggal : 14 Januari 2021

Waktu: Pukul 08: 30 s/d 11:00 WIB

Tempat : Aula Gedung Serba Guna Desa Contohdesa

Telah dilaksnakan MusyawarAah Desa Khusus (MusdeSSus) dengan agenda :

Pengusulan Dan Penetepan calon Keluarga penerima Manfaat ( KPM ) BLT-DD T.A 2021 yang dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa, BPD dan Tim Satgas Penanganan Covid-19 serta unsur lain yang terkait di Desa sebagaimana tercantum dalam Daftar Hadir (Terlampir).

Unsur Pimpinan Rapat dan Narasumber

Pimpinan Rapat : Nama BPD (Ketua BPD) tokoh masyarakat

Sekretaris / Notulis : nama Sekdes (Sekdes) tokoh masyarakat

Narasumber : 1. Contoh (Contoh) 2. Contoh (Pendamping Desa)

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap agenda di atas selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) menyetujui serta memutuskan beberapa hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir dari Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) ini :

1. Forum Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) menyepakati bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Antah Berantah, Tahun 2021 sebanyak Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) disalurkan selama 12 (Dua Belas) bulan, dengan Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 102 Kepala Keluarga (KK), sebagaimana terlampir, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Berita Acara ini

2. Data Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagaimana disebut pada angka 1, selanjutkan akan dilaporkan kepada Bupati atau Pejabat yang diberi pelimpahan kewenangan oleh Bupati, untuk disahkan sesuai ketentuan yang berlaku.  

Demikianllah Berita Acara ini dibuat dan disahhkan dengan penuh tangggung jawab agar dappat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Terakhir jangan lupa untuk ditandatangi, oleh BPD, Tokoh masyarakat dan wakil lembaga desa lainnya.

Nah, itulah postingan kali ini mengenai Download Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021. Sumber: berbagidesa

Jika pada saat ini sahabat sedang membutuhkannya bisa langsung di download dibawah ini.

AMBIL DISINI Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021