Widget HTML Atas

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, 11 September

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, 11 September
100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, 11 September

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, 11 September
Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan membagikan 100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, pada tanggal 11 September yang cocok dipasang dan bagikan Ke Medsos oleh sahabat RRI seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang maupun lain Web penghasil uang.

As we all know, jika berbicara mengenai trend twibbon, kerap menjadi trending pasalnya Twibbon tersebut dapat digunakan sarana promosi dalam bentuk perayaan maupun peringatan, termasuk kali ini tentang 100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI.

Pasalnya sekarang ini masih terdampak pandemi sehingga kegiatan offline yang bisa menyebabkan berkerumun sementara dibatasi maka dari itu, banyaknya orang untuk mencari alterntif secara online.

Ya salahsatunya, Twibbon seolah menjadi jawaban tepat saat ini dari hal kejadian tersebut, trend twibbon ataub bingkai foto ini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat maupun instansi dalam promosi atau campaign secara luas.

As we all know, dikutip dari laman resmi rri.co.id, bahwa sejarah singkat Radio RRI yaitu pada tanggal 11 September yang merupakan Dirgahayu Radio Republik Indonesia (RRI.

Perkembangan radio di Indonesia diawali oleh Batavia Radio Vereniging (BRV) pada tanggal 16 Juni 1925 di Batavia (kini Jakarta). Kemudian seiring berjalannya waktu, radio terus berkembang dan bermunculan. Nederlandsch Indische Radio Omroep Masstchapyj (NIROM) tersebut mulai berdiri di Jakarta, Bandung dan Medan.

Setelah Jepang mengaambil alih Indonesia, radio-radio siaran Jepang mulai berkumandang di Tanah Air. Tak hanya itu untuk memberikan informasi, siaran radio jugaa sebagai propaganda Jepang untuk Indonesia. Bom Hiroshima dan Nagasaki menjaadi tanda runtuhnya Jepang atas Indonesia.

Meski begiktu, berkat informasi radio, akhirnya Indonesia bisa segera merealisasikan kemerdekaanya melalui momentum proklamasi. Akhirnya Hoso Kyoku dihentikaan siarannya tanggal 19 Agustus 1945.

Radio RRI didirikan sebulan sesudah siaran radio Hoso Kyoku dihentikan tanggal 19 Agustus 1945. Kala itu, masyarakat menjaadi buta akaan informasi dan tidak tahu apa yaang harus dilakukan setelah Indonesia merdeka. Menanggaapi hal tersebut, orang-orang yaang pernah aktif di radio pada masa penjajahan Jepang menyadari bahwa radio tersebut merupakan alat yang diperlukan oleh pemerintah Republik Indonesia untuk berkomunikasi dan memberi tuntunan kepaada rakyat mengenai apaa yang harus dilakukan.

Sementara itu, para wakil dari 8 bekas radio Hosu Kyoku mengadaakan pertemuan bersama pemerintah di Jakarta. Kemudian pada 11 September 1945, delegasi radio telah berkumpul di bekas gedung Raad Van Indje Pejambon dan diterima sekretaris negara. 

Delegasi radio yaang saat itu mengikuti pertemuan adalah Abdulrahman Saleh, Adang Kadarusman, Soehardi, Soetarji Hardjolukita, Soemarmadi, Sudomomarto, Harto dan Maladi.

Saat itu, Abdulrahman Saleh yaang menjaadi ketua delegasi menguraikan garis besar rencana paada pertemuan tersebut. Yaitu salah satunya adalah mengimbau pemerintah untuk mendirikan radio sebagaai alat komunikasi antara pemerintah. 

Kemudian, pada pukul 24.00 malam, wakil dari delegasi 8 stasiun radio di Jawa mengadakan rapat di rumah Adang Kadarusman. Alhasil akhir dari rapat itu ialah dengan didirikannya Radio RRI dengan Abdulrachman Saleh sebagai pemimpinnya.

Nah untuk itu, kita sebagai warga yang pernah mendengarkan Radio RRI ada baiknya kita ikut memperingatinya yang syarat perjuangan bangsa dengan cara yang sederhana yaitu membuat dan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI.

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI 

Berikut ini Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, yang telah berhasil kami rangkum untuk para sahabat penggemar radio RRI dimanapun berada sebagai berikut: 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 1 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 2 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 3 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 4 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 5 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 6 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 7 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 8 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 9 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise 10 

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, Choise lainnya 

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI pada tanggal 11 September, yang dapat dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Namun itu, jika saat ini ada yang masih belum mengetahui bagaimana cara membuatnya, mendingan silahkan simak terlebih dahulu langkah mudah berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, yang telah kami bagikan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto terbaik sahabat, kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubit fotonya jika sahabat pengguna Handphone, Android atau Smarthphone or android or Ponsel Pintar.

Ketiga, Download bingkai foto tadi yang sahabat buat, kini siap untuk dibagikan ke Media social sahabat seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Medsos Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu ke-76 Radio RRI, semoga bermanfaat dan kami ucapkan Dirgahayu ke-76 Radio RRI.

Semoga Radio RRI yang turut andil dalam perjuangan kemerdekaan RI lebih berkualitas untuk Indonesia Maju. Amin! Salam sehat. Bravo Radio RRI.