Widget HTML Atas

Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021

Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali iini kami akan memberikan tentang Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021.

Pada tahun 2021 ini yakni tepatnya pada tangga 1 Juli Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-66 dan pada tanggal 6 Juli menjadi hari jadinya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke-47 Tahun.

Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021
Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021

Seperti diketahui bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berdiri sejak pada tanggal 6 Juli 1974. 

Sementara itu, Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sbg suatu usahha perakitan bodi dan mesin, dan logo brand dicipptakan desainer YMKI, yg pada waktu dahulu semua komponen didatangkan langsung dari Jepang namun seiring perkembangan zaman sekarang dibuat dari dalam negeri Indonesia.

Nah, untuk itu di hari berdirinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), jika anda sebagai penggemar berat produk motor yamaha tidak ada salahnya ikut memeriahkannya dengan memasang dan membuat Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM).

Agar lebih rasa cinta anda terhadap produk yamaha sendiri, yuk simak dahulu sejarah berdirinya Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM).

Profil & Sejarah Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM)

Seperti dilansir dari https://www.fortuna-motor.co.id/yamaha-motor-indonesia/ Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) merupakan produsen sepeda motor juga sekaligus suku cadangnya. 

Awal mulanya, Perusahaan Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Akan tetapi untuk menunjang operasional perusahaan, maka dari itu Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) merambah ke lokasi baru untuk kegiatan produksi, yaitu di Karawang, Jawa Barat.

Sebelum memulai memprodduksi sepeda motor sendiri, pabrrik Yamaha di Indonesia menjalankan kegiatan perakitan di tahun 1969. Semua komponennnya diiimpor langsung dari Jepang. Adapun Proses kegiatan perakittan tersebut dilakukan secara manual dgn tenaga kerja yang ckup sedikit.

Sementara itu, Produk awal mereka awalnya hanya memproduksi sebanyak 10 unit perhari. Sedangakn sekarang ini, Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) memiliki ribuan karyawan dengan produksi massal yg diekspor ke beberapa negara terrmasuk Thailand, China dan berrbagai negara lainnnya.

Visi dan Misi Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) sebagai Landasan Perusahaan

Seperti halnya pada perusahaan lain, Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) memiliki visi misi yaitu untuk mampu mencapai tujuan perusahaannya. Dgn landasan terssebut, maka dari itu bisa sekaligus menunjukkkan budaya kerja perusahaan.

Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) memiliki visi yaitu untuk menjadi produsen sepeda motor yg paling depan di Indonesia. Perusahhaan Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) juga mempunyai visi untuk menciptakan masyarakkat yamaha yg sejahtera dan loyal guna mencapai perkembangan bisnis yg sehat dan berkelanjutan.

Hal tersebut dapat diwujudkan dengan memberikkan pengalaman yg menyenanggkan bagi pelangggan dan mudahnya akses pelayanan dan produk dengan standar kualitas dunia. Yamaha juga didukungg dgn sumber daya yg handal serta menggunakkan teknologi terdepan yg tepat guna. Tak hanya itu juga, Yamaha mempunyai sistem bisnis yg berfokus keppada pelanggan.

Meski begitu, agar bisa mencapai visi di atas, maka Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) memiliki misi berupa menyediakkan produk dengan mutu tinggi, inovasi terus menerus dgn harga terjangkau serta dipastikan merupakkan pilihan pembeli. Yamaha bakalan terus meningkattkan kompetensi karyawan, teknologi serta proses tekknologinya.

Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021

Nah, setelah anda mengetahui sejarah berdirinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sekarang anda tentunya makin cinta menggunakan motor yamaha.

Dengan begitu di hari yang begitu sepesial yakni Yamaha Day (YIMM) 2021 yang ke-47, anda juga bisa mendukung serta memeriahkannya dengan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021.

Yuk langsung saja berikut ini adalah link Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47;

https://www.twibbonize.com/jcb8th

https://www.twibbonize.com/yamahaday2021

https://www.twibbonize.com/yamaha2021

https://www.twibbonize.com/yamahaday

Jika anda saat ini masih belum memahami cara membuat dan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021, silahkan langsung disimak saja berikut ini :

Cara membuat Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM);

  1. Pilih salahsatu link kesukaann anda
  2. Upload foto terbaik anda, bisa sendiri juga motor yamaha kesukaan anda
  3. Atur dans sesuaikan dengan cara mencubitnya jika anda pemakai HP/Android
  4. Klik selesai dan foto anda siap didonwload kemudian bisa langsung dibagikan di medsos anda

Demikianlah pembahasan kalini mengenai Twibbon atau Bingkai Foto Yamaha Day (YIMM) ke-47 Tanggal 6 Juli 2021, meskipun penulis tidak mempunyai motor Yamaha karena belum punya,hehe! akan tetapi hanya bisa berdo’a saja semoga Yamaha bisa maju, sukses dan sesuai slogannya “Yamaha Semakin Didepan”. 

Akhir postingan kali ini, penulis ucapkan selamat Yamaha Day 2021, semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan salam sukses untuk anda!