Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022

Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada potingan kali ini kami akan menyediakan Link Twibbon atau Bingkai Foto dua Tahun AKHLAK BUMN 2022.

Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022

Sahabat pembaca MEDIABRITA, perlu diketahui bahwa Keluarga BUMN kini telah disatukan oleh misi yang sama, yakni “BUMN untuk Indonesia”, dan memiliki nilai-nilai yang sama, yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Disamping itu juga, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadikan AKHLAK sbg core value yang mesti diterapkan oleh seluruh pejabat kementerian dan perusahaan. Motto dari tersebut bakalan menjadi landasan dalam bekerja.

Menurut Menteri BUMN Erick Thohir mengungkap kan, ia memastikan moto tersebut tak hanya menjadi lip service saja akan tetapi bakal menjadi core value yang akan menjadikan BUMN lebih kuat ke depannya.

Nah, untuk itu kita sebagai warga atau pegawai BUMN sudah dapat selayaknya memperingati dan mengucapkan dengan Link Twibbon Twibbon atau Bingkai Foto Dua Tahun AKHLAK BUMN 2022

Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022 tersebut sudah kami rangkum sediakan bgi para sahabat yang ingin mengucapkan dan memperingatinya.

Link Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022

twb.nz/akhlak2022

Atau klik DISINI

Itulah kumpulan dari Link Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022 yang sudah kami dirangkumkan.

Jika saat ini sahabat ada yang belum memahami dan mengetahui bagaimana cara Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022 mending simak dulu cara mudahnya, dibawah ini:

Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2021
Twibbon atau Bingkai Foto Satu Tahun AKHLAK BUMN 2022

Pertama, silahkan sahabat pilih salahsatu Link Twibbon atau Bingkai Foto Dua Tahun AKHLAK BUMN 2022, kemudian klik link tersebut.

Kedua, jika telah terbuka link twibbon, lalu pilih dan upload Foto sahabat terkeren, atur sesuaikan dgn cara mencubit smartphone atau Android milik sahabat.

Ketiga, Download file otomatis tersimpan di galeri Hp, dan kini siap dibagikan melalui medsos.

Demikian pembahasan kali ini mengenai Link Twibbon atau Bingkai Foto Dua Tahun AKHLAK BUMN 2022 semoga bermanfaat dan Semoga BUMN menjadi maju sukses dan membaik dimasa pandemi seperti sekarang ini. Amin!