Widget HTML Atas

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan saat ini kami akan membagikan Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021.

Seperti diketahui bersama bahwa pada tanggal 18 Juni 2021, adalah beranjaknya usia untuk Ikatan Apoteker Indonesia atau IAI  yang ke-66. Sehingga demikian, marilah kita mengucapkan “Dirgahayu ke-66 Ikatan Apoteker Indonesia” dengan ikut mendukung nya dengan membuat twibbon atau bingkai foto atau Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021.

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021

Nah, sebelum itu marilah kita simak tentang Sejarah Ikatan Apoteker Indonesia.

Seperti dilansir website resmi dengan alamat http://www.iai.id/page/sejarah, disebutkan bahwa Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia merupakan satu tidak ada yang lainndari Organisasi Profesi Kefarmasian di Indonesia yang ditetapkan dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI No. 41846/KMB/121 tertanggal 16 September 1965.

Kemudian, Nama Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia yang telah ditetapkan melalui Kongres VII Ikatan Apoteker Indonesia di Jakarta pada tanggal 26 Februari 1965 dan hal tersebut merupakan kelanjutan dari Ikatan Apoteker Indonesia yang didirikan pada tanggal 18 Juni 1955, untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Lebih lanjut, Pada tahun 1955, yang terdiri dari bererapa apoteker di Jakarta mulai merasakan perlunya suatu organisasi apoteker yang dapat memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan-kepentingan farmasi pada umumnya dan kepentingan para apoteker pada khususnya.

Nah, dengan demikian sehubungan dengan keinginan di atas, pada 20 April 1955 dibentuklah suatu Panitia Persiapan untuk mempersiapkan dan melaksanakan pembentukan perhimpunan apoteker nasional. 

Dalam Anggota Panitia Persiapan tersebut adalah terdiri dari Drs. E. Looho, Drs. Liem Tjae Ho (Wim Kalona), Drs. Kwee Hwat Djien dan Drs. Ie Keng Heng. Tugas dari panitia tersebut ialah menyiapkan Rancangan Anggaran Dasar, nama organisasi, dan lambangnya, Rancangan Anggaran Rumah Tangga dan menyiapkan urgensi program untuk diajukan pada Muktamar I yang dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juni 1955.

Nah, dengan demikian jika anda ingin membuat dan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021 yaitu, untuk apoteker laki-laki  berwarna oranye sedangkan untuk wanita berwarna hijau yang sudah disiapkan pada link berikut ini:

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021
Twibbon Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI}/twibbonize


Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021 untuk laki-laki

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021 untuk wanita

Demikianlah ulasan mengenai Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia {IAI} 2021, semoga bermanfaat dan salam sehat.