Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021

23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tentang 23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021.

Anda tahu tidak bahwa tepat pada tanggal 1 Juli ini, Bhayangkara Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) bakalan merayakkan hari sejarahnnya, karena hal itu bakalan banyak sekali warga masyarakat yang mengucappkan dirgahayu Bhayangkara Polri tidak terkecuali dari kepolisian, TNI maupun rakyat seperti kita pastinya ingin sekali mengatakan kebanggaannya terhadap Bhayangkara Polri atau Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

Tak hanya disitu, biasanya sebelum hari-H telah terdapat baligho, logo ataupun spanduk-spanduk yang mengangkat tema ucapan dirgahayu Bhayangkara Polri ke-75 tahun 2021. 

Namun sebelum kita mengucapkan HUT bhayangkara, perlu diketahui bahwa Arti dari kata Bhayangkara sendiri menurut KBBI ialah pangkat golongan tamtama dalam kepolisian dibawah bintara yang mencakupi bhayangkara utama satu, bhayangkara utama dua, bhayangkara utama muda, bhayangkara kepala, bhayangkara satu, dan bhayangkara dua. 

Sedangkan Asal mula Kenapa tanggal 1 Juni ditetepakan sebagai Hari Bhayangkara (Hari Kepolisian Nasional) ialah memiiliki tujuan untuk menghormati peringatan resolusi Kabinet tahun 1946, yg menempattkan Polri sbg badan nasional yg disubordinasi langsung ke Pemerintah Republik dan sehingga memeiliki tanggung jawab kepada Presiden (sebelumnya Perdana Menteri). 

Nah, pada ini tepat hari kamis tgl 1-7-2021, POLRI memperingati hari Bhayangkara tahun ke 75. 

Oleh karena itu, kami sudah merangkum beberapa 23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021terbaru. 

Berikut ini 23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021, yang dapat kita kirimkan ke status FB, Caption IG, WA, Tiktok, SnackVideo, terlebih kepada anda yang mempunyai keluarga, kekasih atau mantan juga boleh, atau keluarga seorang anggota kepolisian. 

23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021
HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021

23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021

Baiklah, inilah 23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021 yang bisa menjadi rekomendasi anda semua;

1. Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke 75. Tetapllah mjd pribadi yg baik dlm melaksanakan tugas. Jagalah negeri ini dari berbagai pertikaian yg tidak diinginkan. Jadilah pribadi yg selalu mampu mengayomi masyarakat dengan adil.

2. Teruntuk para polisi yg tak mengenal lelah menjaga NKRI, berrdedikasi tinggi demi menjaga kesellamatan bangsa dan negara. Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke-75.”

3. Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke 75, tgl 1 Juli 2021. Semoga Polri tettap mjdi garda terdepan dlm melindungi dan mengayomi masyarakat dan meningkatkan profesionalissme.

4. Bhayangkara merupaakan momen mempersatukan kepolisian di berrbagai daerah, mnjdi satu kesatuan nasional. Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke 75, berrsama rakyat POLRI kuat.

5. Selamat Hari Bhayangkara ke 75 bagi Kepolisian Republik Indonesia. Smga POLRI sukses selalu. Smg Polri semakin dekat dgn rakyat dan dicintai rakyat.

6. Selamat Hari Bhayangkara paara peejuang negaraa. Kau selallu memberikkan yg terbaik bagi kami. Saat inii kami memangg bisa berrnapas lega dan menikmati hidup dgn nyaman. Terima kasih tellah mengayomii masyarakatt dgn tulus.

7. Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke 75, tgl 1 Juli 2021. Indonesia tak akan aman, nyaman, tentram dan bebas dari narkoba tanpa adanyya Polri. Jayalah Polri Rakkyat Berrsamamu. Terusslah mengabbdi utk rakyat dan Bangsa.

8. Selamat Hari Bhayanggkara Indonesia ke 75. Smga Polri Presisi. Selalu menndukung percepatan penanganan covid-19 utk masyaarakat sehat dan ekonoomi nasional maju.

9. Selamat Hari Bhayanggkara Indonesia ke 75. Smga kamtibmas kondusif, masyyarakat makin produktif.

10. Selamat Hari Bhaayangkara Indonesia ke 75, tgl 1 Juli 2021. Terimakasih tuk dedikasi dan pengabdian selama ini unttuk bangsa dan negara.

11. Selamat Hari Bhayangnkara Indonesia ke 75. Terimakasih banyak sudah mengayomi kami, menjadikkan tidur kami menjjadi begitu pulas, memberikkan ruang bebas bagi kami untukk bermain, bekerja dan melakukkan kegiatan lainnnya tanpa rasa resah dan ketakutan akan ancaman.

12. Selamat Hari Bhhayangkara pahlawanku, messkipun jasad tak lagi bersama nammun kau selalu hadir diantara kami setiiap wakktu. Terimakasih krna telah mengajarrkan kami tiidak ada yang sia-sia berjuang tuk negara dan juga agama.

13. Selamatt Hari Bhayangkara untuk para polisi Indonesia. Kerjakkan tugassmu dgn sebaik mungkin. Berlakullah adil kepada semuanyya, dan tunjukkkanlah bahwasannya hukum mmg tidak bisa untukk dibeli dengan mudah.

14. Selamat Harri Bhayangkara Indonesia ke 75. Terusslah mengayoomi dan melindungi rakkyat Indonesia POLRI professional dan berintegrritas adlh dambaan kita semua.

15. Selamat Hari Bhaayangkara Indonesiia ke 75, pd tgl 1 Juli 2021. Semogga Polri akann selalu biisa mengayomi dan menjaadi pelindung unttuk segenapp negeri Indonesia.

16. Jangan takut unntuk berrbuat kebaikan. Selamat Hari Bhayanggkara Indonesiia ke 75, tgl 1 Juli 2021.

17. Terusslah mengayomii dan melinndungi rakkyat Indonesia POLRI professional dan berinntegritas adalah dambaaan kita semua. Selamat Hari Bhayaangkara ke 75.

18. Selamatt Hari Bhayanggkara Indonesia ke 75. Terimakasih dlm mewujuudkan keamanan, kenyyamanan dan kedamaian bagi Indonesia tercinta.

19. Terimakasih banyuak kau selallu mengayomi kami, menjadikaan tidur kami menjadi begitu pulas, memberikan ruang bebas bagi kamii untukk bermain, bekerrja dan melakukkan kegiatan lainnnya tanpa rasa resah dan ketakutan terhadap ancaman. Selammat Hari Bhayangkara untukk POLRI semoga tetap terus mjd panutan kami dan memberikkan hukum secara adil.

20. Selamtat Hari Bhayanggkara ke 75. Kepolisian Republik Indonesia tgl 1 Juli 2021. POLRI abdii utama bgi nusa bangsa. NKRI harrga mati.

21. Sellamat Hari Bhayangkara ke-75. Terimakasih atass pengabbdiannya yg luar biasa selama inii suksess selallu.

22. Terusslah mengayommi dan melinndungi rakkyat Indonesia POLRI professional dan berinteggritas adalah dambaan kita semua. Selamat Harii Bhayangkara Indonesia ke 75”

23. Jayaalah POLRI, Rakkyat Bersamamuu. Terusslah mengabdi tuk rakkyat dan bangsa. Selamattt Hari Bhayangkara 2021.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai 23* Kata-kata/Quotes Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Thn 2021, semoga Hari ini tepat tanggal 1 Juli 2021, kami MEDIABRITA mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 para polisi di Tanah Air. Terusslah semangat dlm menjalannkan tugas. Jadillah penyelamat serta panutan! kami yg selalu pada barisan paling depan. Dgn semangat Hari Bhayangkara, Polri berkomitmen tuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agarr masyarakatt semakin produkktif dlm tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19. Jayalah dan sukses selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia, Terimakasih POLRI!