Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa, Format Ms Word

Contoh Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa, Format Ms Word. Halo sahabat pembaca MEDIABRITA postingan kali ini kami akan membagikan Contoh Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa. Pembuatan surat ini memanglah terlihat sangat sederhana akan tetapi sangat besar manfaatnya terutama bagi untuk keperluan anda.

Setiap instansi baik instansi pemerintah ataupun swasta tentulah mempunyai Contoh Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa, bagi yang terdapat perbedaan identitas baik nama hingga lain halnya.

Namun sebelum membuat Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa, anda diharapkan membawa sejumlah persyaratan, agar tidak terjadi bolak-balik ke rumah karena ada yang ketinggalan.

Contoh Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa
Gambar hanya ilustrasi pixabay

Surat Keterangan Beda Identitas adalah Surat Keterangan dari Desa yang Menerangkan nama sesuai yang diinginkan, atau sesuai dengan Ijazah, atau Identitas Lainnya yang ditandatangani instansi yang bersangkutan.

Persyaratan Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa

  • Membawa surat pengantar RT/RW
  • Membawa foto copy dan asli dokumen yang berbeda
  • Membawa fotocopy bukti Kartu keluarga atau identitas diri

Sistem, Mekanisme dan Prosedur Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa

  • Pemohon datang ke kelurahan dengan membawa berkas persyaratan lengkap dan menuju kepada Petugas Pelayanan
  • Petugas Pelayanan akan memeriksa kelengkapan berkas, bila dinyatakan lengkap dan benar, pemohon disilahkan untuk menuju loket pelayanan
  • Sebutkan layanan yang dibutuhkan kepada petugas dan serahkan berkas persyaratan kepada Petugas petugas
  • Petugas akan memproses layanan yang diajukan kemudian mendistribusikan kepada pejabat terkait untuk di legalisasi atau ditandatangani
  • Penyerahan dokumen layanan kepada pemohon

Jika dirasa anda sudah mempersiapkannya langsung datang sendiri ke kantor desa atau kelurahan tempat masing-masing, namun ingat pastikan dalam membuat surat tersebut sesuai dengan domisili anda, jangan sampai datang ke salah desa atau kelurahan, kan jadi malu nantinya.

Demikiian Contoh Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa, Format Ms Word, yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat dan salam sehat, jika saat ini anda ingin melihat contohnya anda bisa mengambilnya dibawah ini. Terimakasih.

AMBIL DISINI Contoh Surat Keterangan Beda Identitas dari Desa, Format Ms Word