Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021

Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021

Halo pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini, kami akan memberikan Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021.

Agar lebih mudah diedit kami memberikan Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021 dalam format ms Word.

Setelah kita melaksanakan penDataan atau pemutakhiran data SDGs Desa tahun 2021, maka disarankan seorang Kepala desa dapat menetapakan hasil data SDGs Desa tersebut dengan keputusan Kepala Desa tentang Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa Tahun 2021.

Namun sebelumnya mesti dilaksanakan musyawarah desa dalam penetapan data SDGs dengan BPD dan Pemdes, dan unsur lainnya.

Hal tersebut merupakan sebagai acuan pada perencanaan Desa tahun selanjutnya yang termaktub dalam dokumen RKP Desa tahun 2022 sesuai dengan Permendesa PDTT Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pedoman umum Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Berikut ini Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021 dengan isi dari keputusan Kepala Desa tentang pemutakhiran Data SDGs Desa ini seperti:

Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021
Ilustrasi

Menetapkan hasil pemutakhiran data SDGs Desa tahun 2021 yang menjadi lampiran dari SK Kades tentang SDG Desa

Data SDGs Desa memuat data kewilayahan dan data kewargaan untuk menggambarkan kondisi objektif Desa.

Pendataan Desa merupakan sensus partisipatoris dengan melibatkan seluruh warga Desa secara inklusif dan partisipasi masyarakat Desa dilakukan dengan cara menjadi anggota kelompok kerja pendataan, memberikan jawaban yang benar, lengkap, akurat dan memberikan masukan perbaikan tentang data SDGs Desa.

Demikian sedikit pembahasan mengenai Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021.

Apabila anda saat ini sedang membutuhkan Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021 bisa anda ambil dibawah artikel ini dengan format Ms word.

Demikian Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021 Yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat dan salam merdesa.

Ambil disini Contoh Keputusan Kepala Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs 2021, format ms word