Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru, Ms Exel

Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru. Halo selamat datang di MEDIABRITA, pada postingan kali ini kita akan memberikan Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru.

Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa adalah Laporan yang dibuat dan dilaporkan oleh Bendahara Desa ataupun Kaur Keuangan kepada Kepala Desa setiap akhir bulan dan paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya.

Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru ialah salah satu pelaksanaan atau kegiatan rutin bersifat wajib untuk Kaur Keuangan Desa.

Biasanya Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa dilakukan pada akhir bulan dan paling tanggal 10 bulan berikutnya, artinya Kaur Keuangan harus melaporkan perkembangan kondisi keuangan desa.

Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru, Ms Exel
Ilustrasi: pixabay

Baiklah jika anda saat ini sedang mencari Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru dalam bentuk format microsoft excel tepat sekali anda mencarinya disini MEDIABRITA. 

Pasalnya Laporan Penutupan Kas Desa oleh Kaur Keuangan yang dilaporkan ini sifatnya wajib, hal tersebut merupakan salah satu dokumen administrasi Kaur Keuangan.

Seperti diketahui bersama bahwa Kaur Keuangan adalah selaku Pelaksana Fungsi Kebendaharaan yang wajib membuat Laporan Penutupan Kas Desa hal ini mempunyai tujuan agar bisa memahami kondisi keuangan desa, seperti :

Berapa jumlah penerimaan sampai dengan akhir bulan baik di Buku Pembantu Bank maupun Buku Kas Umum, jumlah pengeluaran sampai dengan akhir bulan baik di Buku Pembantu Bank maupun Buku Kas Umum, dan jumlah saldo awal bulan, serta jumlah sisa saldo akhir bulan?

Yang sering dikunjungi : aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi penghasil dana, aplikasi penghasil gopay, penghasil uang membayar, penghasil uang terbukti membayar, penghasil uang tercepat membayar, aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi invite teman membayar, aplikasi penghasil uang dana terbaru, aplikasi rajakomen penghasil uang, Daftar Pinjaman Online Terpercaya, Pinjaman Online Terbaru.

Demikian pembahasan postingan yang berjudul Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru, semoga bermanfaat dan salam merdesa. Jika anda membutuhkan Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru, silahkan ambil dibawah postingan ini terimakasih. Untuk password-nya yaitu formatadministrasidesa

AMBIL DISINI Contoh Format Laporan Penutupan Kas Keuangan Desa Terbaru