Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[BARU] Contoh Surat Keterangan Izin Melintas Pada Masa Pemberlakuan PPKM, Format MS Word

MEDIABRITA - Sesuai dengan Instruksi Mendagri 10 Tahun 2021 ini berisikan Tentang Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro Dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Desa Dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran virus Covid19 yaitu di mulai dari tanggal 4 Mei hingga tanggal 17 Mei 2021 atau selama 2 mingguan. Contoh Surat Keterangan Izin Melintas Pada Masa Pemberlakuan PPKM.

Maka dari itu, untuk setiap orang atau perkumpulan jika akan melakukan perjalanan baik mudik ataupun lainnya tidak boleh dilakukan. Hal tersebut dijelaskan dalam inmendagri tersebut.

Nah dibalik itu semua pemerintah melakukan pengecualian perjalanan atau diperbolehkan perjalanan terhadap 3 jenis, diantaranya mengurus atau menjemput orang sakit, hamil dan perjalanan dinas. 

Namun terlebih dahulu anda harus dibuatkan surat yang membenarkan bahwa adanya kegiatan tersebut diatas, baik dari pemerintah terbawah Desa, ataupun dari atasannya. Selain dari 3 hal tadi memang sulit untuk melakukan kegiatan perjalanan.

Untuk itu kami akan membagikan beberapa contoh surat izin melintas dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan kemanusiaan. Tentunya juga lebih bagus dilampirkan surat bebas kopid.

Surat Keterangan Izin Melintas Pada Masa Pemberlakuan PPKM
Ilustrasi: CNN

Berikut adalah kata-kata atau redaksinya.

Yang bertandatangan dibawah ini, Kepala Desa CONTOH Kecamatan CONTOH Kabupaten CONTOH, menerangkan bahwa :

Nama : CONTOH, NIK : 320602........, Tempat, Tanggal Lahir : CONTOH, ................., Pekerjaan : Buruh Harian Lepas, Alamat : Kp. CONTOH RT .... RW .... Desa CONTOH, Kecamatan CONTOH Kabupaten CONTOH

Nama tersebut diatas  adalah benar warga Desa CONTOH Kecamatan CONTOH Kabupaten CONTOH, selanjutnya kami terangkan bahwa nama tersebut diatas, akan berangkat dari Desa CONTOH, pada hari .... tanggal ........... 2021 dengan menggunakan Kendaraan Roda 4, Mobil Kijang dengan No-Pol B-8077 NC, Warna Merah berjumlah 3 orang yang bermaksud akan menjemput calon pengantin dalam pernikahan di Dusun ..... RT .... RW .... Desa ...... Kecamatan .... Kabupaten ...., PROVINSI ......

Demikian surat keterangan IZIN MELINTAS ini kami buat, untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Kemudian setelah ditandatangani secara tinta basah oleh satuan pemerintah terbawah.

Yang sering dikunjungi : aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi penghasil dana, aplikasi penghasil gopay, penghasil uang membayar, penghasil uang terbukti membayar, penghasil uang tercepat membayar, aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi invite teman membayar, aplikasi penghasil uang dana terbaru, aplikasi rajakomen penghasil uang, Daftar Pinjaman Online Terpercaya, Pinjaman Online Terbaru.

Nah bagi anda yang pada saat ini ingin praktis silahkan donlod saja file ms word nya agar mudah di edit lagi. Demikian sedikit contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Sarana Olahraga, semoga bermanfaat dan salam sehat.

AMBIL DISINI CONTOH SURAT KETERANGAN IZIN MELINTAS PADA MASAPEMBERLAKUAN PPKM, MS WORD