Widget HTML Atas

81+ Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H melalui WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter

MEDIABRITA - Tidak terasa sebentar lagi Bulan suci ramadhan dilalui kemudian merayakan hari raya idul fitri.

Semua orang di hari raya idul Fitri seraya mengUcapkan Selamat hari raya idul fitri disertai permohonan maaf baik lahir maupun bathin sudah menjadi kebiasaan. 

Ucapan ini bisanya disampaikan naik melalui langsung atau tidak langsung, bagi yang merasa malu terkadang diucapkan melalui SMS ucapan selamat hari raya idul fitri, via twitter, facebook, melalui kartu ucapan selamat idul fitri ataupun bentuk lainnya.

Namun demikian, teriring dengan kemajuan zaman, ada banyak media yang dapat anda pakai untuk menyampaikan ucapan selamat idul fitri. 

Nyatanya media sosial sekarang ini yang sedang menjadi trend untuk menyampaikan ucapan selamat idul fitri adalah Instagram, twitter, dan facebook atau medsos lainnya. 

Selain gampang dan mudah mengirimkannya juga sangat efesiensi dan murah meriah, kemudian jangkauan nya juga semua wilayah bahkan dunia. dapat mengatasi keterbatasan ruang dan waktu, karena tempat tinggal yang jauh juga biaya yang dibutuhkan relatif lebih murah.

Contoh Ucapan Selamat hari raya Idul Fitri Terbaru melalui WhatsApp atau Instagram, Facebook, dan Twitter.

Hati bagai SKRIPSI yang mesti harus diuji, seperti MAKALAH yang tentu banyak salah, seperti KURIKULUM yang harus dimaklum, perlu STRATEGI dan PEMBELAJARAN untuk perbaikan, Tanpa SILABUS dan INDIKATOR yang bagus, hati akan kotor. 

Sebagai APERSEPSI menyambut datangnya fitri, disampaikan permohonan maaf dengan KOMPETENSI DASAR menggali makna "Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin"

Jikalau idul fitri adalah lentera, ijinkan buka tabirnya dengan maaf supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf selamat hari raya idul fitri. "Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin"

Bilih aya tutur saur nu teu ngabukur, reka basa nu pasalia, laku lampah nu teu merenah, wilujeng boboran shiam "Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin. Neda dihapunten tina samudaya kalepatan lahir sinareng bathin"

81+ Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri melalui WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter
Ilustrasi: arnaim

Ya Allah Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan. Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam. Marhaban Ya Ramadhan, "Taqaballahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin"

Sebelum saat takbir bergema sebelum saat ajal menjemput sebelum saat jaringan over load izinkan kami menyampaikan "Taqaballahu minna wa minkum memohon, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin"

Niti wanci nu mustari, ninggang mangsa nusampurna , dina Idul Fitri anu ieu hayu urang sami-sami ngabersihkeun rereged ati tina khilaf sinareng dosa. Wilujeung Boboran Syiam. "Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Neda dihapunten tina samudaya kalepatan lahir sinareng bathin"

Walau hati tak sebening XL serta secerah MENTARI, banyak khilaf yang bikin FREN kecewa oleh karena itu sebelum saat takbir bergema, sebelum saat ajal menjemput, sebelum saat jaringan over load kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa, "taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin"

Bila ada langkah membekas lara. Ada kata merangkai dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 

Batin nu usik nyaliksik diri, bilih kasabit kaciwit ati, karumpak ungkara basa, kadudut kalindu qalbu, mugia ridho galih jembar pangampura tina samudayaning kalepatan, wilujeng boboran shiam. "Taqqobalallahu minna wa minkum. Hapunten samudaya kalepatan"

Weninggalih nu dipamrih, jembar panalar nu diteda, kana laku nu teu luyu, kana lampah nu sulaya. Wilujeng boboran shiam. "Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Hapunten samudaya kalepatan"

Mata dapat salah tengok kuping dapat salah dengar mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka di hari yang fitri ini mohon maaf lahir serta bathin, selamat iedul fitri. "Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir serta bathin"

Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat, Ampunan diharap, barokah didapat. "Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin"

Apabila ada langkah membekas lara ada kata merangkai dusta ada tingkah menoreh luka, izinku mohon maaf lahir serta bathin selamat hari raya idul fitri taqobalallahu minna wa minkum. mohon maaf lahir serta bathin

Untuk lisan yang tidak terjaga untuk janji yang terabaikan untuk hati yang berprasangka untuk sikap yang menyakitkan dihari yang fitri ini, dengan tulus hati ku sampaikan permohonan maaf lahir dan bathin. "Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin"

Andai tangan tidak kuasa menjabat sekurang-kurangnya kata tetap bias terungkap setulus hati mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir & batin ridho allah serta barokahnya menyertai hambanya yang saling ucapkan maaf serta berikan maaf "Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin. Selamat hari raya idul fitri"

Bila langkahku membekas lara, kataku merangkai dusta ; lakuku menorah luka; dari jeritan lubuk bathinku dengan ketulusan hatiku komohonkan maaf lahir bathinku taqobalallahu minna wa minkum minal aidin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin selamat hari raya idul fitri.

Bulan ramadhan sudah berlalu serta hari kemenangan sudah datang karenanya mari kita bersihkan hati serta jiwa kita dari gelimang dosa..taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

Tuk menyambut ramadhan berlalu dengan jiwa bersih membalut kalbu, dengan kerendahan hati kumohon diberi maaf yang suci, selamat idul fitri, taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

Tina weningna ati nu surti, tina mumunggang rasa nu ageung rumasa, bilih aya tutur saur nu teu kaukur, aya lampah nu teu merenah, tur lisan nu ngaraheutkeun manah, neda pangapunten lahir tumekaning batin, mugi luntur qolbu jembar pangampura. Wilujeng boboran siam. Taqobalallohu mina waminkum syiamana wasiamakum, minal ‘aidin walfaizin.

Ku ingin tanamkan benih suci dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu tuk meluluhkan khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

Mata terkadang salah lihat mulut terkadang salah mengucap hati terkadang salah menduga dengan kemauan tulus suci dengan ikhlas mohon maaf lahir serta bathin, semoga kesucian hati bukan sekedar untuk idul fitri. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin. Selamat idul fitri.

Bilih aya tutur saur nu teu kaukur anu matak ngarahetkeun kana manah, reka basa nu pasalia, laku lampah nu teu merenah, nyuhunkeun dihapunten tina samudaya kalepatan lahir sinareng bathin. Taqaballahu minna wa minkum. Wilujeng boboran syiam.

Bila Salah' Kata Terucap Bila Hati Tegores Sikap Angkuhku Akan Dirimu. Semoga Pintu Maafmu Slalu Terbuka. Dari Hati Yang Tulus Membasuh Diri. Minal Aidin Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)

Jika jiwa tinggalkan badan maka nafas berhembus pergi jika hadir bulan ramadhan maka mari sucikan diri, met hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Harta paling berharga adalah sabar.Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman.Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf

Terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih. maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku. met lebaran ya.

Bila Idul Fitri adalah lentera,izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 

Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah Laa ilaha Illallah mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

Jika jemari tak mampu berjabat, saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf. hanya lewat pesan ini, jemariku bsilaturahmi, Minalaidzinwalfaidzin Mohon maaf lahir batin.

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Apabila ada langkah yang membekas lara, Apabila ada kata yang merangkai dusta, dan ada tingkah yang pernah menoreh luka dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya Selamat Idul Fitri MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Sayup terdengar takbir berkumandang.Tanda Ramadhan akan lewat.Ampunan diharap, barokah didapat.Taqobalallahu minna wa minkum.Mohon maaf lahir dan bathin. 

Bila ada langkah membekas lara. Ada kata merangkai dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri

Ketupat udah dipotong. Opor udah dibikin. Nastar udah dimeja. Kacang udah digaremin. Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin. Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang. Sebelum ajal menjemput. Sebelum jaringan over load. Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali. kawan makan ketupat,ketupat yang wangi ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.

Sunset ramadhan beranjak pergi berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.Met Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra ku di Indonesia

Bulan Ramadhan telah berlalu.Dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita. Dari gelimang dosa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut. Hari yang Fitri telah terbit. Maaf kumohonkan. Agar hati bersih dari dosa. Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang salah melihat. MULUT kadang salah mengucap. HATI kadang salah menduga. Dengan niat tulus suci dengan ikhlas. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mawar Berseri Dipagi Hari. Pancaran Putihnya Menyapa Nurani. Sms Dikirim Pengganti Diri. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin.

Melati semerbak harum mewangi, Sebagai penghias di Hari fitri, SMS ini hadir pengganti diri, Ulurkan tangan Silaturahmi. Selamat Idul Fitri

Satukan tangan, satukan hati. Itulah indahnya silaturahmi. Di Hari kemenangan Kita padukan. Keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri . Mohon Maaf Lahir Batin.

Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri. Hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala. Hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana. Membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahala - NYA

Kaki kandang salah langkah, bibir kadang salah ucap, hati kadang salah sangka, janji kadang terlupakan. Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa. Minal Aidin wal Faidzin..

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4. Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirim cepat. Minal Aidin wal Faidzin. Selamat Idul Fitri 

Apabila ada langkah membekas lara ada kata merangkai dusta. ada tingkah menoreh luka.mohon maaf lahir serta bathin. selamat hari raya idul fitri.

Ramadhan sudah surut. hari yang fitri sudah terbit. maaf kumohonkan.supaya hati bersih dari dosa. minal aidin wal faizin

Anak kodok makan ketupat. makan ketupat sembari melompat. kita ketemu tidak pernah lewat. melalui sms lalu no what what. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir serta batin.

Silahkan anda bersantai, agar kami yang bikin vaksin. silahkan anda imunisasi agar terbentengi dari serangan kuman. selamat hari raya idul fitri. mohon maafkan semua kekeliruan

Beli es di warung bu rima. taruh di piring santap berbarengan. sms telah saya terima, teriring juga maksud yang sama. minal aidzin wal faidzin.mohon maaf lahir batin. 

Ketupat telah dipotong. opor telah dibikin. nastar telah dimeja kacang telah digaremin. tidak afdhol jika tidak minal aidin wal faizin taqobalallahu minna wa minkum.

Sebelum saat takbir berkumandang. sebelum saat ajal menjemput. sebelum saat jaringan over load. izinkan kami memohon maaf lahir serta bathin.

Bulan Ramadhan telah berlalu. Dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita Dari gelimang dosa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mata dapat salah tengok. kuping dapat salah dengar. mulut dapat salah bicara hati dapat salah sangka. di hari yang fitri ini mohon maaf lahir serta bathin

Berbuat khilaf yaitu karakter. menghendaki maaf yaitu kewajiban serta kembalinya fitrah yaitu tujuan mohon maaf lahir serta bathin

Ramadhan sudah surut. hari yang fitri sudah terbit. maaf kumohonkan supaya hati bersih dari dosa. minal aidin wal faizin

Bila langkahku membekas lara. kataku merangkai dusta. lakuku menoreh luka. dari jeritan lubuk bathinku. dengan ketulusan hatiku. kumohonkan maaf lahir bathinku. taqobalallahu minna wa minkum. minal aidin wal faizin. mohon maaf lahir serta bathin. selamat hari raya idul fitri.

Andai tangan tidak kuasa menjabat sekurang-kurangnya kata tetap bisa terungkap setulus hati mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir & batin ridho allah serta berkahnya menyertai hambanya yang saling ucapkan maaf serta berikan maaf selamat hari raya idul fitri maaf lahir bathin

Izinkan saya bersajak untuk lisan yang tidak terjaga untuk janji yang terabaikan untuk hati yang berprasangka untuk sikap yang menyakitkan di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir & bathin. semoga allah senantiasa membimbing kita berbarengan di jalannya

Sepuluh jari kutangkupkan. maaf lahir bathin kupohonkan. taqobalallahu minna wa minkum. minal aidin wal faizin.

Semoga kesucian hati. bukan sekedar untuk idul fitri. selamat idul fitri mohon maaf atas kekeliruan serta kekhilafan kami sepanjang ini.

Ramadhan dapat berlalu. jiwa bersih membalut kalbu. dengan kerendahan hati. mohon diberi maaf yang suci selamat idul fitri. minal aidin wal faizin

Searah dengan berlalunya ramadhan thn. ini kemenangan dapat kita capai didalam kerendahan hati ada ketinggian budi didalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa didalam peluang hidup ada keluasan ilmu hidup ini indah bila semua dikarenakan allah swt. kami sekeluarga menghaturkan selamat hari raya idul fitri. taqobalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir serta bathin

Tiada embun yang lebih bening tak hanya beningnya hati. tulusnya jiwa buka pintu maaf. minal aidin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

Mata dapat salah lihat. kuping dapat salah dengar. mulut dapat salah bicara. hati dapat salah sangka di hari yang fitri ini. mohon maaf lahir serta bathin

Bila saya tidak berikan maaf. bukan hanya dikarenakan saya tidak akan berikan maaf. namun engkau tidak mempunyai salah. maaf apa yang perlu kuberikan

Bila saya berikan maaf. bukan hanya dikarenakan engkau menghendaki maaf. namun dikarenakan sepenuh maaf saya berikan setulus hati, seikhlas niat. Kuwalau tanpa kau minta bila saya menghendaki maaf. bukan hanya dikarenakan hari ini lebaran namun dikarenakan ridho allah swt.

Yang sudah membukakan pintu kejujuran hati nurani. untuk mengakui semua khilaf serta alpa dengan seluruh kuatir serta sesal. saya memohon maaf.

Sms ucapan lebaran yang kukirimkan. semoga bisa pererat persahabatan. selamat hari lebaran. semoga di terima seluruh amalan. semua salah mohon dimaafkan

Besok yaitu harapan. saat ini yaitu kenyataan. tempo hari yaitu kenangan, yang tidak luput dari khilaf serta kekeliruan. saat tangan tidak dapat berjabat, kaki tidak bisa mengambil langkah. cuma hati yang dapat berbisik, ”minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin.

Ramadhan membersihkan hati yang berjelaga. waktunya menggapai rahmat serta ampunan-nya. untuk lisan serta sikap yang tidak terjaga mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. selamat hari raya idul fitri. minal aidin wal faidzin taqabalallahu minnaa wa minkum.

Beningkan hati dengan dzikir, cerahkan jiwa dengan cinta, lewati hari dengan senyum. tentukan langkah dengan syukur, sucikan hati dengan permintaan maaf, met hari raya idul fitri, taqobbalallahu minna wa min’kum. minal aidzin wal faidzin, “mohon maaf lahir serta batin

Tiada gading yg tidak retak. tiada tuyul yg tidak botak. tiada bisul yg tidak bengkak. tiada luka yg tk koyak minal konidin wal bodrexsin. mhn maaf salah kirim. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir serta bathin

Di kantor kita yaitu teman. walau terkadang ada persaingan. di rumah kita yaitu teman. walau terkadang ada perselisihan. di hari lebaran kita perkokoh pertemanan. dengan saling memaafkan

Hepatitis butuh diwaspadai. jagalah diri dengan vaksinasi. hari lebaran terasanya nyaman di hati. apabila kau katakan tidak lagi sakit hati

Burung nuri yang terbang tinggi. tidak setinggi salahku padamu. di hari fitri kuketuk pintu hati. hapuskanlah seluruh salahku padamu.