Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPDATE, CONTOH Berita Acara Kesepakatan Kades dan BPD - Perubahan RKP Desa 2021 (PPKM)

Mediabritarakyat - BA atau Berita Acara ini tersebut merupakan kesepakatan yang dibuat dan ditanda tangani oleh Kepala Desa dan BPD dalam menyepakati Perdes Perubahan RKP Desa Tahun 2021 menjadi Peraturan Desa dan nah, adapun isi dari berita acara yang dimaksudkan adalah:

gambar hanya ilustrasi


Menyatakan bahwa:

PIHAK KEDUA telah membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun 2021 yang diajukan PIHAK KESATU.

PIHAK KESATU dapat segera menindaklanjuti proses penetapan Perdes Perubahan RKPDes 2021 sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

PIHAK KESATU akan segera menetapkan Rancangan Perdes Perubahan RKPDes 2021 menjadi Peraturan Desa apabila semua proses telah selesai.

PIHAK KESATU akan menyampaikan kepada Camat untuk mendapatkan evaluasi selambat – lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah tanggal ditanda-tanganinya Berita Acara ini.

Halo apa kabar sahabat perangkat desa di seluruh penjuru tanah air? Sudah pada ngopi belum? Ngopi dulu ngapa sana, biar pada seger..hehehe!

AMBIL DISINI Contoh Berita Acara Kesepakatan Kades dan BPD - Perubahan RKP Desa 2021 (PPKM)

AMBIL DISINI Contoh Perdes Perubahan RKP Desa 2021 ( PPKM), Format Ms Word