Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CONTOH SK Kepala Desa Tentang Pembentukan Tim Posko PPKM di Desa Tahun 2021

Mediabritarakyat - Dalam Pembentukan Tim Pos Komando Desa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro atau PPKM Pengendalian Penyebaran COVID-19 di Desa.

Ilustrasi juraganberdesa

Hal tersebut bertujuan untuk melaksanakan ketentuan Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2021 tanggal 5 Februari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid19 di tingkat Desa dan Kelurahan.

Sebagai dasar untuk melaksanakan ketentuan Instruksi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Inonesia Nomor 1 Tahun 2021 tanggal 6 Februari 2021 tentang Penggunaan Dana Desa Tahun 2021. 

Sehingga dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM) di tingkat desa perlu adanya SK tentang PPKM tersebut.

Nah, Jika sahabat perangkat desa di manapun anda berada berikut Contoh SK Pembentukan Tim Pos Komando Desa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Untuk Pengendalian Covid19. 

AMBIL DISINI!

1. Contoh SK Pembentukan Tim Posko PPKM  [file word]

2.  INSTRUKSI MENDAGRI PPKM

3. INSTRUKSI MENTERI DESA PPKM

Demikian sedikit pembahasan program PPKM di tingkat desa, semoga bermanfaat dan sehat selalu sahabat perangkat desa. Amin!!!