Widget HTML Atas

Inilah Tandanya Wanita Mau Melakukan dan Usai Seks

Gambar hanya Ilustrasi/pixabay

Banyak pria bertanya-tanya soal kebiasaan yang perempuan suka setelah berhubungan seksual.

Ada yang menganggap bahwa perempuan suka ngobrol usai berhubungan sex.

Tapi sebenarnya apa sih yang perempuan mau usai berhubungan seks?

Dilansir dari Times of India seks adalah tindakan yang sangat intim dan orang merasa paling rentan setelah mereka melakukannya.

Aktivitas yang memicu stamina ini tidak hanya baik untuk tubuh, tetapi juga melepaskan endorfin bahagia ke dalam pikiran dan sistem.

Orang biasanya bahagia dan bingung setelah mereka berhubungan seks karena perasaan itu begitu hebat, sehingga menyimpannya di dalam diri bukanlah pikiran yang paling mengasyikkan.

Berbagi perasaan Anda setelah perbuatan itu bisa jauh lebih baik daripada yang sebenarnya Anda pikirkan.

Perempuan senang mengobrol setelah berhubungan seks, sejak lama. Kebanyakan tidak menyukai keheningan yang menyertai setelahnya. Jadi, berbicara tentang apa pun tampaknya merupakan opsi yang paling tepat.

Para peneliti juga menyimpulkan bahwa pelepasan oksitosin pada perempuan berarti bahwa mereka merasakan kepercayaan dan koneksi yang lebih besar setelah mereka orgasme dibandingkan dengan pria.

Dikatakan bahwa tingkat testosteron pria yang lebih tinggi menekan oksitosin dalam tubuh mereka, sehingga mengurangi pembicaraan dan koneksi setelah berhubungan seks.

Sementara perempuan yang lebih memilih untuk berkomitmen, hubungan emosional paling sering menghadapi beban keheningan setelah berhubungan seks.

Mereka percaya bahwa berinteraksi setelah berhubungan seks memungkinkan mereka untuk merasa lebih dekat dengan orang tersebut.

Berbicara tentang harapan, keinginan, stres menimbulkan rasa percaya di antara mereka berdua pada saat yang rentan.

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang berbicara setelah berhubungan seks cenderung mengalami lebih banyak orgasme daripada orang lain yang tidak.

Faktanya, para peneliti telah menemukan bahwa perempuan tidak suka jika pasangan mereka diam setelah mereka berhubungan seks.

Alasannya? Itu membuat mereka merasa sangat jauh atau lebih seperti 'hubungan biasa' yang tidak memerlukan pembicaraan emosional tetapi hanya perbuatan fisik .sumber : suara.com

Tanda Wanita Ingin Melakukan Hubungan Seks

Wanita pada umumnya tertutup jika bicara soal keinginan seksualnya. Dia cenderung malu untuk mengungkapkan keinginan seksnya. 

Namun, bukan berarti tanda-tanda wanita yang sedang ingin melakukan hubungan seks tidak bisa diketahui.

Jadi Ini Tanda-Tanda Wanita Ingin Banget Berhubungan Badan

Wanita pada umumnya tertutup jika bicara soal keinginan seksualnya. Dia cenderung malu untuk mengungkapkan keinginan seksnya. Namun, bukan berarti tanda-tanda wanita yang sedang ingin melakukan hubungan seks tidak bisa diketahui.

Ada beberapa tanda yang bias diketahui jika seorang wanita sedang ngebet ingin berhubungan badan. Dilansir dari idntimes.com, setidaknya ada 14 hal yang bisa disinyalir jika para hawa sedang pengen berat.

1. Mata sering berkedip kedip

Ada banyak alasan untuk hal ini dan salah satunya adalah karena para wanita sedang terangsang. Ini biasanya diikuti dengan rasa gugup. 

Karena baru pertama kali melakukan hubungan seks. Namun jangan langsung dianggap seperti itu juga karena bisa jadi karena mata mereka kelilipan debu.

2. Ingin kencing

Seperti yang kita ketahui, rangsangan sedikit banyak akan memberikan sensasi kepada alat kelamin. 

Untuk wanita, sensasi tersebut memberikan rasa ingin buang air kecil. Hal ini lebih terasa jika sang pasangan dapat menyentuh G-spot-mu.

3. Menjadi Basah

Ini adalah efek fisiologikal tubuh wanita untuk menghindari rasa tidak nyaman atau sakit ketika berhubungan seks. 

Seperti yang kamu ketahui, lubrikasi terjadi ketika berhubungan seks, membasahi bagian kelamin wanita agar penis pria dapat masuk dengan mudah. 

Dalam beberapa kasus hal ini bisa terjadi ketika para wanita terangsang, bahkan di tempat-tempat yang tidak seharusnya.

4. Lebih kuat menahan rasa sakit

Respons lain yang terjadi ketika para wanita terangsang adalah mereka menjadi lebih tahan sakit. Berdasarkan beberapa studi toleransi tersebut terus meningkat hingga mencapai titik klimaks.

Oleh karena itu tidak salah jika anggapan seks sebagai pembius alami untuk migrain dan datang bulan. Terdapat kasus juga ketika seseorang tidak sadar telah melukai dirinya ketika berhubungan seks.

5. Sakit kepala

Dinamakan sex headaches, sakit kepala ini membuat para wanita pusing setengah mati. 

Itu dikarenakan rangsangan-rangsangan yang terasa membuat darah terpompa ke otak, mengumpulkannya di sana dan membuat pusing. Tapi tidak perlu khawatir karena ini hanya berjalan beberapa waktu saja.

6. Terbuka untuk hal-hal jorok

Terkadang beberapa perkataan seperti kaki yang indah atau bagian-bagian lainnya, membuat para wanita merasa jijik ketika mendengarnya. Namun berbeda kasusnya jika sedang terangsang.

Rasa jorok tersebut dapat menjadi fantasi erotis yang menggugah nafsu dan imajinasi. Karena itu, keringat tidak lagi menjadi hal jorok, melainkan memberikan simbol seksi.

7. Tubuh lebih panas

Sadar tidak sadar, para wanita yang terangsang akan merasakan udara di sekitarnya menjadi panas walaupun sejujurnya tidak merasa sakit sama sekali. Itu bukan karena udaranya, melainkan karena memang suhu tubuh yang meningkat. Terangsangnya para wanita memanaskan tubuh hingga ke titik tertentu, memanaskan juga suasana dalam ruangan.

8. Puting susu mengeras dan membesar

Rangsangan seksual juga mempengaruhi payudara para wanita. Secara tidak sadar, rangsangan seksual mampu membesarkan payudara mereka mencapai 25 persen, sedangkan untuk putingnya sendiri akan mengeras dan membesar pula hingga dapat tampak menonjol pada pakaian jika tidak mengenakan bra.

Begitulah beberapa tanda-tanda yang terjadi pada tubuh wanita. Ketika salah satu pertanda dapat kamu lihat, perlu diingat itu belum tentu mengindikasikan wanita sedang terangsang. Bisa jadi wanita tersebut memang sedang sakit atau lainnya. sumber : nusadaily.com